Keren Kali..!!! Advokat Bung Raja Sekaligus Advokat Media metroinvestigasi dan Advokat Anita Rajs Berhasil Membantu Keluarga Korban Pembunuhan


Sumut // metroinvestigasi.com


Setelah viral dimedia televisi dan media online pada bulan januari tahun 2024 Bung Raja berhasil menang melawan Eksekusi Pengadilan Negeri Pematang Siantar, sekarang pada bulan Maret 2024.Bung Raja dan Tim berhasil membantu keluarga Korban Pembunuhan dengan tertangkapnya terduga pelaku berinisial JS, JS diduga melakukan pembunuhan terhadap ibu mertuanya yang saat akan pergi berjualan, korban tergelatak dipinggir jalan tidak bernyawa karena sabetan parang yang digunakan terduga pelaku dalam menghabisi nyawa korban, jari korban putus dan kepala korban mengalami luka hingga menyebabkan korban meninggal ditempat.


Setelah Buron selama beberapa hari, Kepolisian Resort Kota Besar dan Kepolisian Sektor Kuta Limbaru berhasil menangkap JS yang diduga pelaku pembunuhan ibu mertuanya Pada hari Kamis, 21 Maret 2024 sekitar jam 19.30, terduga pelaku ditangkap dijalan Gatot Subroto Medan. 


Advokat Bung Raja sekaligus Advokat media metroinvestigasi.com didampingi Anita Rajs selaku Kuasa Hukum keluarga korban pembunuhan yang mendapatkan informasi bahwa terduga pelaku pembunuhan ditangkap. 


"Selanjutnya Advokat bung Raja, segera datang ke lokasi penangkapan terduga pelaku, saat diwawancara wartawan apa yang menjadi motif pelaku Advokat Bung Raja menjawab bukan kapasitas saya menjawab tentang apa yang menjadi motifnya, rekan - rekan media bisa menanyakan kepada Kepolisian.


Saya hadir disini sebagai kuasa hukum  untuk memperjuangkan hak-hak keluarga korban sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian yang telah berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan tersebut dalam waktu yang cepat. 


Advokat Bung Raja sekaligus Advokat media metroinvestigasi.com menyebutkan kinerja Polrestabes Medan  dan Kepolisian Sektor (Polsek) Kutalimbaru patut diapresiasi, "Pungkasnya.


Masih dilokasi yang sama Anita Rajs menambahkan semoga pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya, dan kami tidak melarang jika rekan-rekan media dan seluruh masyarakat mengawal perkara ini hingga vonis pengadilan.


Dilokasi terpisah, keluarga korban mengucapkan terima kasih atas pertolongan Advokat Bung Raja sekaligus Advocad media metroinvestigasi.com dan Advokat Anita Rajs yang telah membantu keluarga korban hingga pelaku berhasil ditangkap Kepolisian.(Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama