Polrestabes Medan Dibanjiri Papan Bunga Bertuliskan Apresiasi Dari Masyarakat


Medan - Metroinvestigasi.com


Polrestabes Medan beserta Jajarannya mendapat apresiasi dari masyarakat, setelah berhasil mengungkap dan menangkap pelaku kasus penganiayaan pada hari Selasa (10/05/2022) Malam terhadap korban penganiayaan atas nama Supandi. Sebagai bentuk Apresiasi dari masyarakat yang dilakukan dengan cara mengirimkan Papan Bunga ke Polrestabes Medan. Sabtu (14/05/2022) Pagi.


Dari salah satu Papan Bungan yang terletak didepan Polrestabes Medan tersebut, tertulis Warga Pasar 3 Desa Tembung, Apresiasi kepada Polrestabes Medan dan Jajaran Telah Ungkap Pelaku Penganiayaan. Bukan hanya itu saja, Sekjen KOTI MPC Pemuda Pancasila Deliserdang, juga mengirikan Papan Bunga yang bertuliskan, Apresiasi kepada Kapolrestabes Medan, Berhasil mengungkap Pelaku Penganiayaan. 


Sebelumnya, Supandi warga Pasar III Dusun XV Gang Musholah Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deliserdang yang menjadi korban penganiayaan yang dilakukan pelaku inisial EN, pada hari Senin (28/03/2022) lalu. Atas penganiayaan tersebut, Supandi pun mengalami luka serius yaitu mengalami patah tulang pada bahunya, sehingga Supandi hanya bisa tergeletak ditempat tidur dan tidak dapat mencari nafkah untuk keluarganya. 

Atas kejadian penganiayaan yang dilakukan pelaku inisial EN, lalu Supandi membuat laporan Polisi dengan nomor Laporan : STTLP / 1066 / lll / 2022 / SPKT Polres Tabes Medan Polda Sumut. Selasa 29 Maret 2022.


Tak berapa lama setelah Supandi membuat laporan dan beberapa orang saksi dimintai kesaksian (keterangan) oleh Juru Periksa (Juper) Polrestabes Medan, lalu Surat Penangkapan (SPKAP) terhadap pelaku inisial EN yang diduga melakukan penganiayaan terhadap Supandi, dikeluarkan oleh pihak Polrestabes Medan. 


Kemudian personil Resmob Polrestabes Medan, akhirnya berhasil mengungkap dan menangkap pelaku inisial EN yang perupakan pelaku penganiayaan terhadap Supandi.


Berkat kinerja ciamik yang diperlihatkan pihak Polrestabes Medan dan jajarannya (selaku institusi Polri), lantaran berhasil mengungkap dan menangkap pelaku inisial EN yang merupakan pelaku penganiayaan terhadap Supandi (Korban). Sehingga Polrestabes Medan dibanjiri Papan Bunga dari masyarakat sebagai bentuk Apresiasi masyarakat terhadap institusi Polri (Polrestabes Medan). 


Team awak media konfirmasi kepada Kapolrestabes Medan Kombespol Valetino, Sabtu (14/05/2022) sekira pukul. 07:59 Wib. hasil team awak media tidak di jawab sehingga berita ini di terbitkan.(Team)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama