Indahnya Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Tanah Jawa Sambangi Dan Berikan Sembako Kepada Lansia.



Editor : Sunanda Siregar.









SIMALUNGUN // METROINVESTIGASI.COM


Kapolsek Tanah Jawa beserta dengan personil Polsek Tanah Jawa, melakukan sambang ke Desa dan Silaturahmi kerumah ibu Sumiati yang terletak di lingkungan VIII Margodadi Kelurahan Hutabayu Kecamatan Hutabayuraja Kabupaten Simalungun. Senin (18/03/2024) pagi, sekira Pukul 10.00 Wib.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan, SH Msi berkunjung kerumah ibu Sumiati dan memberikan bantuan sembako berupa : Beras 2 buah kantong, Gula putih, Minyak goreng, Mie Instan dan Tali Asih.

"Ada pun pemberian berupa sembako kepada ibu Sumiati ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga yang membutuhkan bantuan disaat menjalani Bulan Suci Ramadan 1445 H yang penuh dengan berkah ini dengan berbagi rezeki kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Kapolsek Tanah Jawa.

Masih kata KOMPOL Manson Nainggolan SH.,M.Si  ," Semoga ibu Sumiati menerima dengan senang hati. Saya menghimbau agar saling menjalin Silaturahmi dan kerukunan antar umat beragama sehingga terciptanya suasana aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat," Terang Kapolsek Tanah Jawa.

Selanjutnya Ibu Sumiati didampingi oleh Kepling Margodadi Pak Muliono mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan Bapak Kapolsek Tanah Jawa bersama dengan jajaran nya yang telah datang berkunjung kerumah ibu Sumiati serta mengapresiasi kinerja Polri atas kepeduliannya terhadap warga yang membutuhkan, dan dikesempatan itu juga ibu Sumiati juga menyampaikan Semoga Polri Semakin Jaya Kedepannya. 

" Semoga Polri Semakin Jaya Kedepannya dan semoga Bapak Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan dan jajaran selalu diberikan kesehatan yang baik, makin banyak rezeki dan semangkin sukses kedepannya dalam menjalankan tugasnya. Amin.... " ungkap Ibu Sumiati saat menerima bantuan sembako dan tali asih dari Kapolsek Tanah Jawa.

Adapun peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut, Kompol Manson Nainggolan SH, Msi / Kapolsek Tanah Jawa, Aiptu E. Panjaitan, Aiptu Rinaldi, Aipda Vonsa Tampubolon, Aipda Roy Siregar dan Muliono/ Kepling Margodadi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama