Indahnya Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Tanah Jawa Resor Simalungun Dan Bhayangkari Ranting Tanah Jawa Bagikan Takjil Ke Pengendara Yang Melintas.



Editor : Sunanda Siregar.









SIMALUNGUN // METROINVESTIGASI.COM


Mewujudkan Polri Presisi dan indahnya berbagi di Bulan Suci Ramadhan, Kepolisian Tanah Jawa Polres Simalungun beserta anggota Bhayangkari melakukan kegiatan berbagi takjil untuk buka puasa, Rabu (19/03/2024) sore, sekira Pukul 17.00 Wib.

Kegiatan berbagi Takjil untuk buka puasa tersebut dipimpin oleh Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan SH,M.Si yang berlokasi di depan Mako Polsek Tanah Jawa kepada pengendara yang melintas.

"Hari ini kami (Polsek Tanah Jawa) bersama anggota dan Bhayangkari berbagi takjil untuk buka puasa kepada masyarakat. Berbagi takjil untuk berbuka puasa ini merupakan salah satu agenda rutin setiap tahun Polsek Tanah Jawa disetiap Bulan Suci Ramadan." jelas Kapolsek Tanah Jawa, Kompol Manson Nainggolan 

Disaat pembagian takjil Kapolsek dan  Bhabinkamtimas memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang menerima Takjil untuk tetap waspada dan saling menjaga ketentraman di Bulan Suci Ramadan dan dihimbau kepada warga yang menerima Takjil agar berhati-hati berkendaraan di Bulan Suci Ramadan dan selalu taat berlalu lintas.

Salah seorang warga, Dedi Sinaga menyatakan, " Kalau dirinya sangat senang dan sangat berterima kasih dengan kegiatan yang dilakukan oleh Polsek tanah Jawa dalam kegiatan berbagi Takjil untuk berbuka puasa di Bulan Suci Ramadhan pada umat muslim yang tengah menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan, " ujarnya

Masih kata Kapolsek Tanah Jawa, "Kami dari Polsek Tanah Jawa dan ibu-ibunya Bhayangkari membagikan takjil untuk berbuka Puasa di Bulan Ramdhan yaitu sebanyak : 1200 kap mie goreng dan mie pecal, 2.200 kap bubur kacang hijau, 3.100 kap kue basah dan lepat," ujar KOMPOL Manson Nainggolan.

Kompol Manson Nainggolan menambahkan takjil untuk berbuka Puasa yang dibagikan merupakan hasil partisipasi dari seluruh anggota Polsek Tanah Jawa serta takjilnya disiapkan oleh anggota Bhayangkari yang dipimpin Ketua Ranting Polsek Tanah Jawa yaitu Nyonya Manson Nainggolan Suryani Sinaga.

"Takjil untuk berbuka Puasa yang kita bagikan ini, merupakan hasil partisipasi dari seluruh anggota Polsek Tanah Jawa. Sementara takjil nya sendiri disiapkan oleh anggota Bhayangkari Ranting Tanah Jawa yang di Ketuai Nyonya Manson Nainggolan Suryani Sinaga SH. Semoga takjil yang kami (anggota Polsek Tanah Jawa dan Bhayangkari Ranting Tanah Jawa) bagikan dapat dimanfaatkan untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang tengah menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan, " pungkas Kompol Manson Nainggolan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama