Semangat PERGATSI Dan Partisipasi Klub Bina Pekerti


Tanggerang // metroinvestigasi.com


PERGATSI Kabupaten Tangerang sukses menyelenggarakan Kejuaraan Kabupaten Gateball Se-Kabupaten Tangerang di lapangan Gateball alun - alun Tigaraksa, Minggu (24/12/2023).


Acara yang dibuka oleh Ketua Umum KONI Kab. Tangerang Eka Wibayu, memaparkan arahan untuk memasyarakatkan olahraga Gateball di seluruh Kabupaten Tangerang. 


 H. Deden Sugandi Ketua Pergatsi Kabupaten Tangerang dalam sambutanya menyampaikan  terimakasih kepada  para klub, siswa, Ketua KONI, dan Ketua Panitia Dwi atas terselenggaranya kejurkab Gateball. 


Kegiatan ini mempertemukan berbagai klub Gateball yang berkompetisi dengan semangat tinggi.


Sambutan positif juga datang dari Siswa IT Bina Pekerti yang turut berpartisipasi dalam Kejurkab Gateball 2023. Pengurus Klub BinaPekerti Gateball mengucapkan terima kasih kepada orang tua atas dukungan yang diberikan.


Dengan semangat "Jaya terus olahraga Gateball" dan salam hangat "Salam Olahraga! Jaya... Salam Gateball! Gateball...Gateball...Gateball...Jaya," acara ini menunjukkan kecintaan dan dedikasi terhadap olahraga Gateball di Kabupaten Tangerang


Ketua Klub Bina Pekerti Gateball, Irfan Ilmansyah, SS, mengungkapkan kebanggaan atas partisipasi siswa IT Bina Pekerti dalam kegiatan prestisius ini. Semoga semangat ini terus berkobar dan memberikan inspirasi bagi generasi muda di bidang olahraga Gateball.( Sulardi )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama