Awal Sukses Performa Gemilang SSB SMC Cisoka di Gapura Talent Cup


Bogor // metroinvestigasi.com


 Di penghujung tahun 2023, SSB SMC turut serta dalam Festival Sepak Bola untuk kategori usia 10 dan 12 yang diselenggarakan oleh panitia SSB Gapura Talenta Parung Panjang, Kabupaten Bogor. Minggu,(24/12/2023). SSB SMC mengirimkan tim usia 10 yang diasuh oleh Coach Rahmat S.


 Meskipun hanya berhasil finis di peringkat ketiga dalam babak semifinal, mereka harus mengakui keunggulan SSB Win Soccer melalui drama adu penalti yang penuh ketegangan. Selain itu, prestasi gemilang datang dari Galih, pemain SSB SMC U-10 yang meraih top score.


Sementara itu, dalam kategori usia 12, SSB SMC yang diarsiteki langsung oleh Ketua mereka, Sendi Juned JK, mampu menggantikan peran coach yang tengah menjalani kursus kepelatihan sepak bola.


Pemain - pemain terbaik di bawah komando Jenderal Lapangan Tengah sekaligus Kapten All Zidan Khadavi membuktikan kehebatannya. Mereka meraih nilai sempurna dengan tiga kemenangan di babak penyisihan, dan di babak semifinal, SSB SMC berhadapan dengan tim tangguh SSB Remci B.


Dalam babak final, sekali lagi SSB SMC harus berhadapan dengan tim tangguh, SSB Remci A. Meskipun waktu pertandingan hanya 10 menit, saya sebagai pelatih memberikan instruksi kepada anak-anak untuk tetap kompak dan selalu bekerja keras. 


Semangat dan dedikasi mereka terbukti luar biasa, dan hasilnya SSB SMC meraih kemenangan melalui drama adu penalti. Kemenangan ini tidak hanya menyegel tropi juara pertama dalam Festival Gapura Cup, tetapi juga menjadi bukti semangat juang dan kolaborasi luar biasa dari setiap pemain.


Dalam ungkapan terima kasihnya, Juned JK, sebagai Ketua SSB SMC, mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pemain dan orang tua yang setia mendukung anak-anak mereka sepanjang pertandingan dari pagi hingga sore. 


Pengorbanan dan dukungan penuh ini menjadi kunci dari hasil terbaik yang diraih tim. Juned JK juga menyampaikan apresiasi khusus untuk Coach Kamal yang tengah mengikuti kursus kepelatihan sepak bola, menganggap kemenangan ini sebagai kado istimewa untuk menyambut tahun baru.(SLR)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama