Riuh Kemenangan di HUT Academy Satria Muda Pegasus: 6 Tim Bersaing Ketat, Satria Muda Pegasus Raih Juara 3


Malang // metroinvestigasi.com


Dalam suasana penuh syukur, HUT Academy Satria Muda Pegasus yang diselenggarakan pada tanggal 23 Desember 2023 di Malang, Jawa Timur, menjadi panggung kejayaan bagi enam tim yang berpartisipasi. Coach Semarang, Sugiyono, dengan bangga mengumumkan bahwa dalam kompetisi tersebut, Satria Muda Pegasus berhasil meraih Juara 3, memberikan kontribusi gemilang bagi kemenangan kolektif.


Tak lupa untuk mengapresiasi kesuksesan, Sugiyono juga menyebutkan kontribusi penting dari Coach Anidito dan Coach Antok, serta dukungan luar biasa dari Sponsor Kabag BRI Kabupaten Malang, Jawa Timur.


Pertandingan ini tidak hanya mencatat prestasi bagi Satria Muda Pegasus, melainkan juga menampilkan kehebatan tim lainnya. Ketapang FC Banyuwangi menyabet gelar Juara 1, memperkuat dominasinya sebagai pemegang juara Suratin U 15 dua kali berturut-turut. 


TFC Tulung Agung meraih posisi Juara II, sedangkan Satria Muda Pegasus bangga sebagai Juara III. Kompetisi ini juga melibatkan kegigihan Tim Batu Malang dan semangat juang Tim Gantari Malang dalam perjalanan persaingan yang sangat ketat. (SLR)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama