Yayasan Kasih Dharma Peduli (KDP) Dan Lotus Love Charity Group (LLCG) Adakan Bakti Sosial Berupa Pembagian Sembako Kepada Masyarakat


MEDAN // METROINVESTIGASI.COM



Reporter : Adi

Editor      : Sunanda Siregar.


Dalam rangka memaknai Bulan Suci Ramadhan 1445 H/ 2024, Yayasan Kasih Dharma Peduli dan Lotus Love Charity Group melaksanakan bakti sosial pembagian paket sembako kepada Masyarakat.


Lotus love Charity Group yang di wakili oleh Norlela Tantoso serta yayasan Kasih Dharma Peduli yang diwakili Felix Angkasa sebagai pembina dan Diana sebagai Ketua Yayasan memberikan paket sembako kepada masyarakat Lingkungan XII tepatnya di pinggiran rel kereta api Kelurahan Silalas Kecamatan Medan Barat Kota Medan. Minggu (30/03/2024) pagi, sekitar Pukul 10.00 wib.


Batuan berupa paket sembako yang di bagikan berisi beras, sirup, minyak makan dan kue tersebut di bagikan kepada 100 lebih kepala keluarga yang berdomisili di sekitar pinggiran rel. Atas adanya kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat sehingga membuat masyarakat, khususnya masyarakat Lingkungan XII tepatnya di pinggiran rel kereta api Kelurahan Silalas Kecamatan Medan Barat Kota Medan merasa sangat bahagia dan sangat berterima kasih berkat diadakannya bakti sosial tersebut.


Dalam kegiatan bakti sosial pembagian sembako tersebut turut hadir, Kepala Lingkungan XII Deddy Batu Bara SH, T Nicmatulah (Kasi Trantib Kelurahan Silalas), Frans Purba (Bhabinkamtibmas Kelurahan Silalas), Burhanuddin (Babinsa Kelurahan Silalas), Ahmad fauzi Nasution (Kasi Sarpas Kecamatan Medan Barat).


"Kegiatan bakti sosial yang kita lakukan ini, bukan saja menjadi kegiatan tahunan di wilayah ini, akan tetapi ini akan kita laksanakan terus menerus di wilayah seluruh Sumatra Utara untuk memberikan rasa keperdulian terhadap sesama serta meringankan beban hidup masyarakat, " ucap Nurlela Tantoso.


Seluruh masyarakat Lingkungan XII tepatnya di pinggiran rel Kelurahan Silalas Kecamatan Medan Barat yang diwakili oleh Kepala Lingkungan, Deddy Batu Bara SH mengucapkan terima kasih atas paket sembako yang di berikan terhadap warganya.


"Semoga dengan rasa keperduliannya terhadap sesama Yayasan Kasih Dharma Peduli dan Lotus Love Charity Group kedepannya semangkin maju dan sukses kedepannya, " ungkap Deddy Batu Bara SH di akhir kegiatan.(Adi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama