Gawat Kali Bah...!!! Korban Kecewa Kali 2 Bulan Kasus Pelemparan Supir PT Key Key, di Petikemas kan di Satreskrim Polrestabes Medan "Kasi Intel Kajari DS, Belum P21


Pancur Batu // metroinvestigasi.com



Hingga saat ini, penyidik Satreskrim Polrestabes Medan belum mengirim berkas perkara kasus pelemparan  terhadap supir PT Key Key. Padahal, kasus itu sudah berjalan selama dua bulan.


Aksi pidana secara bersama-sama itu terjadi di Dusun V, Desa Durin Simbelang, Kecamatan Pancur Natu, Deli serdang, Jumat(1/2) lalu. Diketahui, kasus penganiyayan hingga penangkapan terhadap para pelaku viral di media sosial (medsos). Namun kasusnya hingga saat ini terkesan jalan di tempat. 


Pihak Polrestabes Medan pun belum berkomentar terkait lamannya berkas perkara 5 orang tersangka yang terlibat aksi penganiyayan supir PT Key Key belum dikirim ke Jaksa Penuntut Umum (JPU).



Sementara Kasi Intelejen Kejari Deli Serdang Boy Amali ketika dikonfirmasi, Selasa (30/4), mengaku hingga saat ini Kejari Deliserdang belum menerima berkas perkara hasil penyelidikan sudah lengkap (P21) kasus 5 orang tersangka yang terlibat aksi penganiyayan supir PT Key Key. 


"Belum bang, nanti dikabari," pungkasnya.


Sementara, korban Ivan Sanzes (supir PT Key Key), kepada wartawan mengaku kecewa dengan Satreskrim Polrestabes Medan. Sebab, sudah berjalan dua bulan, kasus yang menimpa dirinya sampai sekarang belum jelas.


"Sudah berjalan dua bulan kasus itu belum masuk ke ranah Persidangan, inikan sangat aneh. Kami ini masyarakat awam, janganlah diginikan,"kesal dia saat ditemui wartawan di Desa Tiang Layar, Pancur Batu, Selasa (30/4).


Iapun memastikan jika berkas perkara kasus yang menimpanya belum dikirim ke JPU. Hal ia ketahui saat mengecek di Polrestabes Medan. 


Sebelumnya, sekelompok ormas menyerang supur PT Key Key di Jalan Jamin Ginting,Desa Tiang Layar pancur batu,Kabupaten Deli serdang pada Jumat(1/2/24) dinihari. Akibatnya 2 orang supir yang tengah melintas menjadi korban penganiyaan. Kemudian, kasus itu tercium aparat kepolisian. Kemudian, Satreskrim Polrestabes Medan mengamankan 5 orang pelaku dari Desa Durin Tonggal,Kecamatan Pancur Batu Deli serdang. Namun, setelah penangkapan, kasus tersebut hingga kini tidak.l jelas dan berjalan di tempat.(Tim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama