Ada Apa Dengan Polrestabes Medan....!!!, Berkas Ke 5 Tersangka Penganiayaan Terhadap Supir Dan Pengerusakan Serta Penembakan Terhadap Mobil Dump Truck Di Pancur Batu, Walau Pun Sudah 2 Bulan Lamanya Tidak Kunjung Rampung


MEDAN // METROINVESTIGASI.COM



Walau pun sudah 2 bulan lamanya, akan tetapi mengapa berkas dari ke 5 tersangka penganiayaan terhadap supir Dum truck dan pengerusakan serta penembakan terhadap mobil dump truck yang terjadi di Dusun V Desa Durin Simbelang Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang hingga kini masih belum juga diselesaikan oleh pihak Polrestabes Medan dan berkas ke 5 tersangka masih belum juga diserahkan ke Kejari Medan.


Pasalnya, walau pun sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak Polrestabes Medan, namun berkas ke 5 tersangka penganiayaan terhadap sopir Dump Truck dan melakukan pengerusakan serta penembakan terhadap mobil dump truck yang terjadi di Pancur Batu, hingga kini pihak Satuan Reserse Kriminal Umum Polrestabes Medan belum juga merampungkan berkas ke 5 tersangka alias berkas tersebut belum P21 juga.


Sebelumnya pada hari Jumat (01/02/2024) lalu, situasi terlihat sangat mencekam dirasakan oleh sejumlah pengendara dan warga sekitar yang tengah melintas di Jalan Jamin Ginting, Desa Tiang Layar Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang.


Pasalnya sejumlah Preman yang belakangan diketahui merupakan anggota dari organisasi kepemudaan melakukan sweeping di Jalan Raya Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang guna mencari mobil Dump Truk milik dari sebuah PT di kawasan tersebut.


Atas aksi sweeping yang dilakukan oleh sejumlah preman dari organisasi kepemudaan tersebut, alhasil 2 orang supir yang tengah mengendarai mobil dump truck yang saat itu tengah melintas di Dusun V Desa Durin Simbelang Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang menjadi korban penganiyaan oleh sejumlah Preman yang merupakan anggota dari organisasi kepemudaan. Bukan hanya itu saja, mobil dump truck yang dikendarai oleh ke 2 sopir tersebut pun turut dirusak oleh sejumlah preman tersebut.


Atas tindakan penganiayaan, pengerusakan dan penembakan terhadap supir dan mobil dump truck tersebut, akhirnya pada hari Selasa (05/03/24) pagi, pihak kepolisian dari Polrestabes Medan berhasil mengamankan ke 5 orang pelaku dari Desa Durin Tonggal, Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli serdang.



Ada pun peran dan identitas ke 5 Pelaku yang melakukan penganiayaan terhadap Sopir Truk hingga bermandikan darah dan pengerusakan terhadap mobil dump truck di Pancur Batu pun di ungkapkan oleh Satreskrim Polrestabes Medan yakni 1. Ketua salah satu ormas berinisial DS (49) warga Desa Durin Simbelang, Gang Bahagia 1, Pancur Batu, 2. Sekjen ormas berinisial ASG (27) warga Dusun III, Desa Namo Riam, Pancur Batu, 3. EG (25) warga Desa Durin Simbelang, Kecamatan Pancur Batu, 4. BST (24) warga Gang Jambur Desa Durin Simbelang, Pancur Batu dan MS alias C (39) warga Desa Baru, Kampung Batak, Pancur Batu.


Kapolrestabes Medan, Komisaris Besar Polisi (KBP) Teddy Marbun mengatakan, kalau ke 5 pelaku berhasil ditangkap di salah satu Posko Ormas yang berada di Desa Durin Simbelang, Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang.


Singkat cerita, setelah 2 bulan berlalu, namun berkas perkara terhadap ke 5 tersangka penganiayaan, pengerusakan dan penembakan terhadap supir dan mobil dump truck di Pancur Batu masih berada ditangan Satreskrim Polrestabes Medan.


Dilain sisi, pad saat Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun yang coba dikonfirmasi awak media ini melalui pesan singkat WhatsApp masih belum memberikan tanggapan atau jawabannya. (Tim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama