Polresta Deli Serdang Lakukan Giat Patroli Asmara Subuh Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas.



Sumber  : Humas Polresta Deli Serdang.
Reporter : Aprizal.
Editor      : Sunanda Siregar.








DELI SERDANG // Metroinvestigasi.com


Polresta Deli Serdang bersama dengan Polsek jajaran meningkatkan kegiatan patroli, salah satu nya Patroli asmara subuh selama bulan Ramadhan yang dilaksanakan di wilkum Polresta Deli Serdang. Selasa (12/03/2024) pagi.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.IK mengatakan bahwa Polresta Deli Serdang bersama Polsek Jajaran sudah menentukan waktu dan sasaran untuk melaksanakan patroli asmara subuh guna mengantisipasi pemakaian mercon, tawuran, geng motor dan tindak pidana lainnya selama bulan Ramadhan di wilkum Polresta Deli Serdang,” ujar Kapolresta Deli Serdang, Selasa (12/03/24) pagi.

Kapolresta mengungkapkan, patroli jalanan yang juga digelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Umat Muslim yang melaksanakan ibadah puasa serta saat pelaksanaan sholat. 

"Semoga dengan kehadiran Polri di lapangan, membuat masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan aman dan nyaman". Pungkas Kapolresta Deli Serdang.

Patroli asmara subuh ini akan berlangsung selama bulan Ramadhan dan dilaksanakan seluruh polsek jajaran Polresta Deli Serdang guna mengantisipasi pemakaian mercon, aksi tawuran antar kelompok, geng motor dan kejahatan lainnya.

"Jajaran Polresta Deli Serdang akan melaksanakan Patroli dengan pembagian jam Patroli  dengan cara mengedepankan sikap tegas namun humanis" tutup Kapolresta Deli Serdang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama