Polresta Deli Serdang Laksanakan Patroli Presisi Razia Gangguan Kamtibmas Antisipasi Genk Motor.



Sumber  : Humas Polresta Deli Serdang.
Reporter : Aprizal.
Editor      : Sunanda Siregar.







DELI SERDANG // Metroinvestigasi.com


Guna mengantisipasi adanya geng motor jajaran Polresta Deli Serdang melaksanakan razia diseputaran wilayah hukum Polresta Deli Serdang. Minggu (10/02/2023) Malam. 

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Rahael Sandhy Cahya Priambodo, SIK, mengatakan kegiatan tersebut untuk meminimalisir gangguan kamtibmas terutama tentang geng motor yang sudah meresahkan, sebagai upaya Preventif yang bertujuan mewujudkan implementasi program Kapolda Sumut yang menempatkan pergelaran anggota khususnya pada malam hari dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas dan sudah istirahat adalah bentuk pelayanan serta mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan pada malam hari seperti genk motor, balap liar/ kebut - kebutan yang dilakukan oleh para remaja/ pemuda serta mencegah terjadinya kecelakaan , gangguan lalulintas dan gangguan kamtibmas lainnya. 
 
"Adapun sasaran dari razia ini adalah sepeda motor knalpot blong, genk motor dan balap liar dengan tujuan mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak pidana, pelanggaran lalulintas pada malam hari," ucap Kapolresta Deli Serdang.
 
Lebih lanjut, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Polr Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK, agar geng motor tidak ada di wilayah hukum Polresta Deli Serdang dan personil yang melaksanakannya harus bertindak secara tegas dan humanis. 
 
"Karena kebanyakan dari kalangan remaja dan pelajar yang masih banyak perlu bimbingan dari kita semua,  maka pelaksanaan razia harus dilaksanakan secara humanis, namun apabila diperlukan tindakan tegas, maka petugas tidak segan - segan untuk melakukan penindakan sesuai prosedur yang berlaku," ungkap Kapolresta Deli Serdang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama