Menyambut Ramadhan, Polsek Batang Kuis Bersama TNI Dan Pemerintah Kecamatan Batang Kuis Kurve Bersama.



Reporter : Aprizal.
Editor      : Sunanda Siregar.







BATANG KUIS // Metroinvestigasi.com


Sinergi bersama TNI dan Pemerintah Kecamatan, Kapolsek Batang Kuis melaksanakan Kegiatan kurve bersama sama untuk membersihkan Mesjid Baitul Quddus di desa Tanjung sari dan Mesjid Jami' di Desa Bintang Meriah. Sabtu (09/03/24) Sore.

Kegiatan kurve bersama ini dilakukan untuk menjalin kekompakan antara Polsek Batang Kuis dan Pemerintahan Kecamatan sekaligus menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Dalam kesempatan Kapolsek Batang Kuis Kompol Syahrizal menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk sinergitas antara Polsek Batang Kuis dengan Pemerintahan Kecamatan Batang Kuis.

"Kegiatan kurve ini adalah sebagai bentuk sinergitas antara Polsek Batang Kuis dengan TNI dan Pemerintahan Kecamatan Batang Kuis adalah sekaligus kegiatan menyambut Bulan Suci Ramadhan" Ujar Kapolsek Batang Kuis.

Saat bersamaan juga Camat Batang Kuis Romi Surya Dharma mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk bahwa Pemerintahan Kecamatan dan Polsek Batang Kuis kompak dalam membangun Batang Kuis dan menjaga Kamtibmas tetap aman dan damai". ungkap Camat Batang Kuis.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama