Ketua TP.PKK Ny. Hj. Sri Pepeni Yusuf Siregar Memberikan Tali Asih Kepada Sejumlah Anak Yatim, Piatu Dan Kaum Dhuafa Di Kecamatan Batang Kuis.



Reporter : Ambri.
Editor      : Sunanda Siregar.








DELI SERDANG // METROINVESTIGASI.COM


Camat Batang Kuis Romi Surya Dharma S.STP M.Si menerima kunjungan dari Ketua TP.PKK Kabupaten Deli Serdang, Ny. Hj. Sri Pepeni Ali Yusuf Siregar dalam rangka pemberian Tali Asih (Sedekah) kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa yang di laksanakan di Aula Kantor Camat Batang Kuis. Jum'at (22/03/2024) pagi, sekira Pukul 10.30 Wib.

Camat Batang Kuis Romi Surya Dharma mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua TP. PKK Kabupaten Deli Serdang yang telah berkunjung pada setiap tahunnya untuk memberikan Sedekah (bantuan berupa tali asih) kepada anak Yatim Piatu dan Dhuafa yang ada di Kecamatan Batang Kuis. "Semoga Ketua TP. PKK beserta Pak Bupati di berikan kesehatan dan di mudahkan segala urusannya," ucap Camat Batang Kuis.

Sebanyak 10 anak yatim dan 15 kaum dhuafa yang akan di berikan sedekah (bantuan tali asih) berupa sembako dan uang tunai oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Deli Serdang dan bersama Darma wanita persatuan Kabupaten Deli Serdang.

"Semoga apa yang di berikan oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Deli Serdang ini dapat meringankan beban para anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di Kecamatan Batang Kuis, " ungkap Romi Surya Dharma.

Dalam kegiatan tersebut Ketua TP. PKK Ny. Hj. Sri Pepeni Ali Yusuf Siregar berdo'a dan berharap, "Agar kepada seluruh penerima sedekah, agar di berikan kesehatan serta tetap semangat dalam menjalani Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan ini, " ungkap Ketua TP.PKK.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua TP. PKK Kabupaten Deli Serdang Hj. Sri Pepeni Yusuf Siregar, Camat Batang Kuis Romi Surya Dharma S.TP M.Si, Sekcam Beny Tambunan, Ka. Kua Kecamatan Batang Kuis Ruslan M.A, Ketua PKK Kecamatan Batang Kuis Ny. Hj. Dian Romi Surya Damanik dan seluruh pengurus PKK Desa dan Kecamatan Batang Kuis.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama