Gawat Bah...!!! Diduga Pemerintah Kecamatan Percut Situan Pembiaran di Pasar X Desa Sintes


Percut Seituan // metroinvestigasi.com


Aktifitas tikus tanah ilegal dijalan pasar X Saentis Kebun PTPN II Kecamatan Percut Sei Tuan, terus beroperasi tak tersentuh oleh pihak Kecamatan Percut Seituan, Sepertinya mafia tikus tanah ilegal tersebut bebas akibat diduga dibeckingi oknum ormas, Apalagi masyarakat sudah berulang kali melaporkan mafia tikus tanah ilegal tersebut ke pihak Desa Sintes Kecamatan Percut Seituan.namun tak juga ditindak tegas. 


Menurut informasi, Bisnis diduga mafia tikus tanah yang diduga dilakukan oknum berinisial "RD" tersebut sangat lihai kalau ada razia pihak desa dan kecamatan mereka tutup sementara.sehingga tindak-tanduknya dengan diduga mafia tikus tanah tersebut selalu dilindungi tanpa tersentuh hukum sedikitpun.


Salah seorang tokoh masyarakat desa sintes pun angkat bicara, Kita sebagai masyarakat sudah sangat resah dengan aktifitas mafia tikus tanah yang tanpa izin tersebut, kita hanya menikmati debu dan penyakit dari aktifitas tersebut, sementara mereka sebagai mafia tikus tanah ilegal hidup enak diatas penderitaan orang lain. 


kami berharap kepada Pihak Kecamatan Percut Seituan, agar bertindak tegas dengan menurunkan anggota dengan segera menutup galian tersebut, ucapnya. 


Apalagi dengan aktifitas bisnis mafia tikus tanah tersebut diduga mengambil keuntungan Milyar rupiah sehingga negara telah dirugikan karena jelas tak berizin alias ilegal. kita sangat apresiasi kepada pihak kecamatan memberikan tindak tegas dengan adanya aktifitas mafia tikus tanah. 


"Terpisahnya awak media konfirmasi kepada Camat Percut Seituan melalui pesan singkat whatshap terkait dengan adanya diduga mafia tikus tanah di jalan pasar X desa sintes, Jumat (08/03/2024) Siang. 


" Tidak menjawab, sehingga berita ini dipunlikasikan.(Sigit) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama