Alamak...!!! Diduga PAPAM PTPN II Bermaga Karo Karo Bukan Ranahnya Kami Aman Kan Galian C Ilegal Desa Sintes


Percut Seituan // metroinvestigasi.com


Kegiatan galian C ilegal lakukan aktifitas kembali dijalan pasar x Desa Sintes Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. kawasan milik PTP Nusantara II, Jumat (08/03/2024).


PTP Nusantara II merupakan Perkebunan BUMN yang telah memberikan aset pemasukan yang sangat besar kepada negara yang telah mempekerjakan jutaan tenaga kerja sejak puluhan tahun yang silam hingga sekarang ini tahun 2024.


Areal lahan milik PTPN II Kebun Sintes diduga ada pencurian tanah dengan cara dilakukan pengorekan diduga berinisial "RD" menggunakan alat berat Excavator yang kemudian tanah tersebut di muat ke Truck - Truck yang selanjutnya di perjual-belikan kepada warga yang membutuhkannya.


Warga inisial SY anak pensiunan PTPN-II Sabtu (08/03/2024) saat di temui awak media mengatakan ” Perkebunan Nusantara II sudah banyak berbuat demi kemakmuran karyawannya setiap tahunnya di berikan THR dan Bantuan anak sekolah dan beberapa tahun ini PTPN II berhasil memiliki keuntungan yang sangat besar sehingga karyawan mendapatkan bonus yang lumayan besar , sangat menolong sekali, merubah kehidupan lebih baik lagi karyawan juga lebih semangat dalam bekerja.


“Kini saya sangat sedih mengapa tanah dijalan pasar x kebun desa sintes tanahnya di korek , diambil dan dijual oleh orang lain bukan untuk perkebunan tapi untuk pribadi orang itu sendiri.


Apakah itu bukan pelanggaran dan pencurian...? Mengapa pihak keamanan seperti  Papam PTPN II perkebunan diduga mendapatkan upeti dari pengelolah galian c ilegal mangkanya diam saja, ayoklah karyawan PTPN II bersatu dan ambil tanah milik PTPN II usir para mafia galian c ilegal yang mencuri tanah kebun, tangkap dan kita penjarakan,” pintanya. 


Alamat Tempat Pengkorekan Tanah Areal PTPN II Kebun Sintes Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara. 


Di mohon PAPAM PTPN II Kabupaten Deli Serdang serta pihak kecamatan Percut Sei Tuan dapat segera menertibkan, tangkap  dan para pelaku pencurian tanah Ilegal yang berkembang saat ini dijalan pasar x desa sintes.


"Lanjut awak media metroinvestigasi.com mendapat telpon whatsapp dari PAPAM PTPN II diduga bermarga karo-karo, Sabtu (09/03/2024) Pagi, Menjawab. 


"Bg galian c ilegal dijalan pasar x desa sintes bukan ranahnya kami, itu sudah tugasnya pihak kepolisian. kalau tidak bg komunikasi saja sama manager yang kantornya dijalan batangkuis bg" Jawabnya PAPAM PTPN II bermarga Karo - Karo kepada awak media.(Sigit) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama