Alamak...!!! Diduga Oknum Petugas Security KANWIL KEMENKUMHAM Telah Mengusir Awak Media Saat Lakukan Tugas Peliputan


Medan // metroinvestigasi.com




Awak media kecewa atas dugaan perilaku oknum security berinisial D diduga mengusir awak media online saat melakukan peliputan yang beralamat jalan putri hijau, kelurahan Kesawan kecamatan Medan Barat Provinsi Sumatera Utara, Kamis (21/03/2024) Pagi. 


pada saat awak media online peliputan telah didatangi oleh Oknum petugas security KANWIL KEMENKUMHAM berinisial D mengatakan bg bagian dari pendemo kalau tidak berkepentingan izin tolong keluar dan itu kan sudah ada perwakilan. 


Sigit selaku Pimpinan Redaksi salah satu media online metroinvestigasi.com dan rekan - rekan media lain sangat kecewa dengan adanya seorang oknum petugas security berinisial D telah mengusir awak media yang berada didalam gedung kantor KANWIL MENKUMHAM siang tadi. dan Sigit meminta kepada atasan oknum petugas security berinisial D agar menegur keras anggotanya yang diduga telah mengusir awak media yang telah menjalankan tugas jurnalistik dan dibekalin KTA (Kartu Tanda Anggota serta Surat Tugas), "Cetusnya Sigit. 


"Lanjut Sigit dan awak media langsung mewawancarai oknum security KANWIL KEMENKUMHAM berinisial D bg apakah memang tidak boleh awak media peliputan dikantor KANWIL KEMENKUMHAM SUMATERA UTARA...??? sampai awak media yang diduga diusir oleh oknum petugas security berisial D. 


"Oknum petugas security berinisial D KANWIL KEMENKUMHAM tidak bisa menjawab dan lalu oknum petugas security berinisial D keluar dari dalam kantor.(Sigit)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama