Kapolresta Deli Serdang Cek Pelaksanaan Sidang Pleno Dan Cek Gudang PPK Kecamatan Batang Kuis.



Sumber   : Humas Polresta Deli Serdang.
Reporter  : Aprizal.
Editor       : Sunanda Siregar.







DELI SERDANG // Metroinvestigasi.com


Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK, melaksanakan pengecekan sidang Pleno Pemilu 2024 dan melakukan pengecekan Gudang logistik PPK di Kecamatan Batang Kuis. Senin (19/02/2024).

Kapolresta Deli Serdang menjelaskan, kedatangannya dalam rangka mengecek kesiapan aparat keamanan menjaga keamanan sidang Pleno dan Pengamanan gudang logistik di tingkat PPK, pasca pemungutan dan tahap penghitungan suara.

“Kita sengaja datang ke sini untuk memastikan keamanan yang dilakukan kepolisian sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang diberikan, Kita hadir untuk memastikan pemilu 2024 berjalan lancar, aman, damai, tertib, dan kondusif terhadap pelaksanaan pemungutan suara yang bebas dan adil. Kita akan terus hadir dan memantau setiap tahapan pemilu,” kata Kapolresta Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang juga memberikan motivasi kepada setiap anggota personel dan penyelenggara agar selalu semangat dalam bekerja. Kapolres Deli Serdang juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan dengan mengatur pola makan sehat dan istirahat yang cukup.

“Kesuksesan pemilu tahun 2024 merupakan kesuksesan kita bersama, oleh karena itu diperlukan kerjasama seluruh lapisan masyarakat untuk mengawal jalannya pesta demokrasi lima tahunan tersebut dengan lancar dan aman, mari kita sukseskan Pemilu 2024" pungkasnya.

Menjamin sukses dan amannya setiap pemilu merupakan upaya bersama seluruh pihak peserta. Kehadiran Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK, di Kecamatan Batang Kuis merupakan bukti dedikasi aparat kepolisian dan pemerintah dalam menjamin praktik demokrasi yang bebas dan adil.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama