Jelang Pemilu 2024, Sebanyak 68 Personil Polsek Sunggal Dan 1452 LINMAS Se Kecamatan Sunggal Melaksanakan Apel Akbar Di Lapangan Bola Sei Semayang.



Reporter : Nanda.
Editor      : Sunanda Siregar.







SUNGGAL // Metroinvestigasi.com


Jelang Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang, sebanyak 1452 Anggota Linmas se Kecamatan Sunggal beserta Personil Polsek Sunggal sebanyak 68 anggota melaksanakan Apel Akbar SE Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang. Apel Akbar tersebut dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Sei Semayang di Jalan Emplasmen Dusun XIV Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang. Senin (12/02/2024) sore, sekitar Pukul 16.30 Wib 

Dalam Apel Akbar Linmas se Kecamatan Sunggal turut dihadiri para anggota Bawaslu, PPK Kecamatan Sunggal, Panwascam Kecamatan Sunggal, personil Koramil 01/Sunggal, Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha dan Camat Sunggal Danang Purnama Yuda beserta seluruh Kepala Desa se Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang, Personil Polsek Sunggal Dan para Linmas se Kecamatan Sunggal.

Dalam arahannya Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha yang didampingi Camat Sunggal Danang Purnama Yuda saat Apel Akbar Linmas se Kecamatan Sunggal menjelaskan, " Kepada para anggota Linmas yang nantinya bertugas di TPS-TPS yang ada Desa masing-masing yang berada di Kecamatan Sunggal agar dapat berkordinasi dengan pihak personil Polsek Sunggal guna menjaga ketertiban dan keamanan pada saat Pemilu mendatang. Sehingga masyarakat yang datang untuk memilih di bilik-bilik suara yang ada di TPS-TPS masing-masing untuk memilih / mencoblos para Calon anggota Legislatif serta Calon Presiden dan Wakil Presiden pilihannya masing-masing. Apa bila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu ketertiban di TPS, maka diharapkan para anggota Linmas dapat berkordinasi dengan personil Polsek Sunggal karena Linmas dan personil Polsek Sunggal adalah Rekan kerja di TPS pada saat Pemilu mendatang " kata Kompol Chandra Yudha.

Apel Akbar Linmas se Kecamatan Sunggal itu sendiri bertujuan untuk memberikan arahan dan menjelaskan tugas-tugas dari Linmas pada saat Pemilu 2024 mendatang.

Apel Akbar Linmas se Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang beserta Personil Polsek Sunggal berjalan aman dan lancar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama