AMMBLAS " Meminta DPR-D Banyuwangi Turut Andil Atasi Kekisruhan Di PGRI Banyuwangi


Banyuwangi // metroinvestigasi.com


Aliansi Media LSM dan Advokat Banyuwangi selatan (AMMBLAS) ajukan Hearing ke DPRD Kabupaten Banyuwangi dengan tujuan agar secepatnya Kekisruhan yang terjadi di tubuh PGRI kabupaten Banyuwangi segera teratasi.


Dalam surat permohonan Hearing yang di layangkan AMMBLAS  senin 12 Februari 2024 di situ di sampaikan,bahwa Dualisme Ketua PGRI kabupaten Banyuwangi tidak dapat di biarkan begitu saja, karena apa bila hal itu tidak segera di atasi,maka ke kekompakan para Guru di Banyuwangi yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan Rusak di karenakan adanya dua pimpinan.


Lebih lanjut, dalam Hearing nanti AMMBLAS meminta kepada DPR-D kabupaten Banyuwangi, untuk menghadirkan kedua belah pihak yang sekarang menjabat ketua PGRI Banyuwangi, Bupati Banyuwangi, Kepala Dinas pendidikan,Serta Dewan Pendidikan Kabupaten Banyuwangi.


Permintaan AMMBLAS ke pada Wakil rakyat tersebut bukan tanpa alasan.karena AMMBLAS menilai para pihak yang di Minta datang ke Hearing nanti adalah mereka yang di duga tau persis dengan keadaan PGRI Banyuwangi saat ini.


M.Rofiq Azmi selaku ketua AMMBLAS menyampaikan, kalau AMMBLAS tidak akan berhenti menyuarakan kepada pemerintah Daerah kabupaten Banyuwangi, bahwasanya PGRI Banyuwangi saat ini harus segera ada yang meluruskan.


"Kami tidak akan pernah diam, apabila kekisruhan yang terjadi di PGRI Banyuwangi tidak segera di selesaikan, PGRI Banyuwangi sekarang sudah bengkok dan perlu di luruskan"ucapnya.senin 12 Februari 2023.


Tidak hanya itu, Rofiq juga menyampaikan,apa bila dalam Hearing nanti tetap tidak ada titik temu,maka AMMBLAS akan mengelar aksi demontrasi besar-besaran di depan Kantor Bupati Banyuwangi dan Di depan Dinas pendidikan kabupaten Banyuwangi.


"Kalau Hearing nanti tetep tidak bisa menyelesaikan persoalan yang terjadi di PGRI,maka Kita akan kepung kantor Bupati dan kantor Dinas pendidikan,karena Bupati dan kepala Dinas pendidikan di dalam struktur organisasi PGRI kan jelas sebagai apa mereka.kita yakin,apa bila mereka mau turun tangan kami yakin Kekisruhan ini bisa di seluruh "Tegasnya.(Selamet).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama