Sukses Terlaksana Di 3 Dapil, Senam Gemoy Dapil VI Deli Serdang Diikuti 17.000 Masyarakat.



Teks Foto : Ketua DPC Gerindra Deliserdang Zakky Shahri, Caleg DPRD Sumut Indah Yana dan lainnya berfoto bersama pemenang sepeda motor Lelan Sapinah. (Ist)



Reporter : Aprizal.
Editor      : Sunanda Siregar.







DELI SERDANG // Metroinvestigasi.com


Setelah sukses terlaksana di tiga Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Deli Serdang, Jalan Santai dan Senam Gemoy Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Deli Serdang (DS) kembali disambut antusias sekitar 17.000-an masyarakat Dapil VI, Percut Seituan dan Batang Kuis di Lapangan Sepakbola, Pasar 11, Desa Bandar Khalipah, Minggu (28/01/2024). 

Ketua DPC Gerindra Zakky Shahri SH, mengatakan, Roadshow memenangkan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) telah terlaksana di sebanyak 3 Dapil, yaitu Dapil I Kecamatan Pantai Labu, Beringin, Lubukpakam, Pagar Merbau dan Galang, Dapil II Kecamatan Tanjung Morawa, STM Hilir, STM Hulu, Bangun Purba dan Gunung Meriah. Kemudian Dapil III, Kecamatan Patumbak, Deli Tua, Namorambe, Sibiru-biru dan Sibolangit.

"Hari ini kegiatan Senam Gemoy dan Jalan Santai yang ke empat di Dapil VI meliputi Kecamatan Percut Sei Tuan dan Batang Kuis. Kita melihat dari yang sudah berjalan ini kegiatan yang luar biasa dengan dihadiri, kupon yang dibagikan sekitar 17.000-an, memang ini terbanyak karena semua Calegnya aktif," kata Zakky didampingi Caleg DPRD Sumatera Utara (Sumut) dari Partai Gerindra Indah Yana SH.

Selain itu begitu antusiasnya masyarakat di Dapil VI lanjut Zakky, karena pada pemilu sebelumnya yaitu 2014 dan 2019 Partai Gerindra juga selalu menang dengan dapat mengantarkan dua kursi DPRD Deliserdang, karenanya Zakky pun menyakini karena kecintaan masyarakat Deliserdang khususnya masyarakat Percut Sei Tuan dan Batang Kuis terhadap Prabowo maka diharapkan Pemilu 2024 Prabowo-Gibran dapat menang begitu juga Partai Gerindra. 

"Ya ini (Dapil VI) dari 2014 sampai 2019 Gerindra itu selalu menjadi pemenang. Harapannya baik itu di Percut Seituan-Batang Kuis maupun Deliserdang secara keseluruhan Bapak 
Prabowo-Gibran bisa menang 60 persen dan secara nasional menang satu putaran," ujar Ketua DPRD Deliserdang itu.

Jalan Santai dan Senam Gemoy DPC Partai Gerindra Deliserdang selain berhadiah utama 1 unit sepeda motor setiap Dapil dan ada juga hadiah kipas angin, kulkas, setrika, mesin cuci, blender, dispenser serta rice cooker itu akan berlanjut ke Dapil IV meliputi Kecamatan Pancur Batu, Kutalimbaru dan Sunggal, diselenggarakan pada 4 Febuari 2024 dan Dapil V, Kecamatan Hamparan Perak dan Labuhan Deli, pada 10 Febuari 2023.

Sementara itu pemenang undian doorprize sepeda motor Lelan Sapinah warga Dusun VII, Desa Bandar Khalipah mengakui tidak menyangka dirinya mendapat hadiah sepeda motor. Dia pun mengungkapkan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan Jalan Santai dan Senam Gemoy DPC Partai Gerindra Deliserdang. "Saya ucapkan terimakasih khususnya kepada Bapak Prabowo-Gibran serta Bapak Zakky Shahri," ungkapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama