Syaiful Syafri : Capres Anies Ke Medan Diundang Haul Saidi Syekh H Amir Damsar Dan Pemuda Milenial.



Reporter : Aprizal.
Editor      : Sunanda Siregar.






MEDAN // Metroinvestigasi.com


Hari ke 5 masa kampanye Capres Anies Baswedan berkunjung ke Medan untuk  menghadiri undangan Haul ke 21 Saidi Sekh H Amir Damsyar Syarif Alam yang merupkan seorang Guru Besar Tariqat Nagsyabandiyah Jabal Qubis di Tanjung  Morawa serta undangan Pemuda Milenial Melalui Capt. UBAH bareng Wisnu Nugraha.

Hal tersebut disampaikan Politisi PKB Drs Sysiful Syafri MM dalam Rapat koordinasi yang dipimpin Kabag Ops AKBP Yasir dan dihadiri Komisioner KPU Medan M. Taufiqurahman, dari Bawaslu Dapid Reynolt serta dari Lantas Kompol Andika, Satkas Ops Kompol Tomi, dari Sabhara Kompol Premon, Kasatgas Intel Ipda Oloan Lubis dan personil lainnya di Ruang Rapat Kabag Ops Polrestabes. Sabtu (02/12/2023).

Syaiful Syafri yang hadir bersama politisi Partai Nasdem Suriadi Bahar, Politis PKS Amir juga menjelaskan bahwa Capres Anies Baswedan dalan kunjungannya Ke Medan Minggu 3 Desember akan dijemput oleh Ketua TKD Sumut Edy Rahmayadi bersama 3 Ketua Partai Pengusung Capres dan Cawapres AMIN setiba di Bandara Kualanamu. Minggu (03/12/2023) pagi.

Menurut Syaiful Syafri, "Kunjungan Capres Anies Baswedan ke Sumut atas undangan dari Pengurus dan ulama  Tarikaq Naqsabandiah atas kecintaan kepada pasangan AMIN, demikian juga dengan para Mahasiswa dan kaum milenial bersama lapisan masyarakat yang ingin perubahan untuk keadilan, Kesetaraan dan kesejahteraan sesuai cita-cita kemerdekaan, masyarakat adil dan makmur," tegas Syaiful.

Sementara itu Suriadi Bahar selaku LO dan Protokoler dari TKD Sumut secara rinci menjelaskan titik titik kunjungan Capres Amin selama 9 Jam berada di Medan atas undangan berbagai komponen masyarakat.

"Rakor yang dipimpin Kabag Ops AKBP Yasir bersama KPU dan Bawaslu Medan  serta TKD Sumut dalam rangka pelayanan titik-titik lokasi pertemuan dan perjalanan Capres AMIN di Medan sekaligus untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif dari masyarakat yang antusias ingin bertemu Capres Anis, sehingga masyarakat lainnya juga  nyaman dalam beraktifitas selama 9 Jam Capres AMIN berasa di Medan dan Deli Serdang, " pungkas Syaiful Syafri.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama