Tiba Di Bandara Kualanamu, Kedatangan Bacapres Anis Baswedan Disambut Ribuan Relawan Dan Simpatisan.



Reporter : Ambri.
Editor      : Sunanda Siregar.






DELI SERDANG // Metroinvestigasi.com


Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Rasyid Baswedan dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan melakukan kunjungan ke wilayah Sumatera Utara (Sumut)  didampingi sang istri Fery Farhati Ganis. Setibanya di Bandara Kualanamu, Anies diteriaki "Presiden" oleh Masyarakat dan Relawan dan Anies Rasyid Baswedan keluar dari pintu kedatangan Bandara Kualanamu. Kamis (02/11/2023) sore, sekira Pukul 15.06 Wib, 

Ribuan pendukung baik Relawan dan Simpatisan memadati area pintu kedatangan Bandara Kualanamu Deli Serdang untuk menyambut kedatangan Bacapres Anies Baswedan dari Koalisi Anies perubahan. 

Tampak Massa yang hadir mengenakan baju-baju Partai yang masuk Koalisi Perubahan, seperti NasDem, PKS dan PKB. Ada juga masyarakat umum lainnya. Sejumlah warga terlihat berupaya untuk bisa berfoto dan bersalaman dengan Anies Baswedan.

tampak hadir anggota DPRD Kota Medan DAPIL 4, Afif Abdillah dan Bacaleg Kota Medan dari Partai Nasdem Muhammad Afri Rizki Lubis, S.M., M.I.P.

Afif Abdillah ketika dikonfirmasi awak media yang didampingi Muhammad  Afri Rizki Lubis, dirinya menyatakan bahwa pak Anies Baswedan datang ke Medan Sumatera Utara dalam kunjungan ke Kabupaten Langkat dan Simalungun, selama 2 hari. 

"Saya sangat mengapresiasi kepada para pendukung, relawan dan simpatisan dari berbagai daerah yang turut hadir di Bandara Kualanamu demi menyambut kedatangan pak Anies Baswedan. Sementara untuk jumlah Relawan yang menyambut kedatangan pak Anies Baswedan di Bandara Kualanamu ada sekitar ribuan orang yang datang dari berbagai daerah. Kita berharap kepada masyarakat kota Medan dan sekitarnya disaat Pemilu tahun 2024 nanti, pak Anies Baswedan dapat menjadi Presiden Indonesia. Untuk Indonesia perubahan. Ujarnya".

Sementara itu terlihat ribuan pendukung, simpatisan dan relawan terus memadati area pintu kedatangan untuk sembari berfoto bareng dan bersalaman dengan Anies Baswedan yang merupakan Bakal Calon Presiden (Bacapres), sehingga pintu keluar Gate parkir Kualanamu menjadi kemacetan cukup panjang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama