Kapolsek Tanah Jawa Gelar Patroli Dialogis Dan Sosialisasi Serta Himbauan Melalui Program Pojok Pemilu Polres Simalungun.



Sumber : Humas Polres Simalungun.
Editor     : Sunanda Siregar.






SIMALUNGUN // Metroinvestigasi.com


Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan SH M.Si melaksanakan Patroli Dialogis dan Sosialisasi serta himbauan melalui program Pojok Pemilu Polres Simalungun yang dilaksanakan di warung kopi Sri yang berada di Simpang Tangsi Nagori Balimbingan Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun. Kamis (16/11/2023) pagi, sekira Pukul 10.00 Wib.

Dalam pertemuan itu kapolsek Tanah Jawa Kompol M. Nainggolan, S.H.,M.Si., mengatakan kegiatan Patroli Dialogis dan Sosialisasi serta himbauan melalui program Pojok Pemilu Polres Simalungun dilakukan untuk memastikan tahapan pemilu 2023-2024 yang aman dan kondusif sehingga menggelar patroli dialogis secara rutin dalam rangka sosialisasi Pojok Pemilu Polres Simalungun.

Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan SH.,M.Si menyampaikan, " bahwa Patroli dialogis yang kami lakukan bertujuan untuk meningkatkan pelibatan masyarakat dalam partisipatif untuk menjaga kualitas dan integritas masyarakat dalam penyelenggaraan pemilu 2024 sebagai upaya membangun kesadaran masyarakat atas partisipasi pengawasan pemilu yang aman dan damai." ucap Kapolsek Tanah Jawa.

Di kesempatan tersebut juga Kapolsek Tanah Jawa memberikan nomor Handphone kepada warga yang hadir di warung sekaligus menempelkan nomor anggotanya yang dapat dihubungi dengan cepat agar mempermudah untuk berkomunikasi apabila ada hal yang dapat menggangu Kamtibmas di wilayah hukumnya.

Dalam kegiatan tersebut salah satu Tokoh Pemuda yang singgah di warung tersebut (R.Siringo) mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Tanah Jawa. ” Ini merupakan ilmu pendekatan kepada warga yang sangat bermanfaat dalam memberikan dan menyampaikan pesan Kamtibmas dimana warga akan menjadi lebih akrab sekaligus meningkatkan kepercayaan masyarakat. "Ucap R.Siringo.

Pukul 12.30 wib Kegiatan Patroli Dialogis dan Sosialisasi serta himbauan melalui program Pojok Pemilu Polres Simalungun, Situasi berjalan dengan baik.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama