Direktur dan Seluruh Jajaran PT. Forum Komunikasi Wartawan Indonesia Di Sumut Dukung Prabowo-Gibran Di Pilpres 2024.



Reporter : Sunanda Siregar.
Editor      : Sunanda Siregar.






SUMUT // Metroinvestigasi.com


Moh. Hendrik Paris Hutapea, SH selaku Direktur  PT. Forum Komunikasi wartawan Indonesia mendukung Gibran Rakabuming Raka, untuk berlaga dalam  pilpres 2024 mendampingi Prabowo Subianto. Hendrik menyampaikan kesetiaannya bersama Presiden Joko Wiodo (Jokowi) dan siap bekerja dan melabuhkan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran.

"Hari ini Insyaallah kami lengkap, mulai dari Ujung Aceh sampai Lampung. Kami siap kembali berbaris agar apa yang kita cita citakan terwujud," kata Hendrik dalam keterangannya, Jum'at (17/11/2023).

Forum komunikasi wartawan Indonesia (FKWI)  menitipkan pesan agar Gibran memberikan perhatian kepada petani sekaligus  juga menitipkan dua hal. Pertama pendidikan dan kedua hilirisasi.

"Semua sektor harus dihilirasi. Saya punya background kimia, Mas Gibran. Saya melihat bahwa hiliriasi ini sangat penting, sebagaimana yang dicanangkan oleh Pak Jokowi," terangnya.

Menanggapi amanat dan dukungan dari forum komunikasi wartawan Indonesia (fkwi) Sumatera tersebut, Gibran menyampaikan terima kasih atas dukungan yang disampaikan. Gibran juga menyampaikan bahwa selain akan berkeliling Indonesia, dia juga akan menitikkan fokus dan konsentrasi di Jawa Tengah.

"Masukan panjenengan semua sudah saya catat dan tampung. Mohon doa Insyaallah Sabtu-Minggu saya akan masuk Sumatera. Saya izin kulon uwun dulu Bapak-Ibu," terang Gibran.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama