Selamat Jalan Pengiat Anti Narkoba, Pendiri GMDM&FOKAN Pdt.Jefri Tommy Tambayong.,M.Th.,SH


JAKARTA - METROINVESTIGASI.COM
 


Pendeta Jefri Tommy Tambayong (53) yang melayani Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kemuliaan Kasih Agape (KKA) Komplek Ruko Malaka Country Pondok Kopi, Duren Sawit Jakarta Timur, meninggal dunia pada pukul 10.37 WIB, di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, Kamis (27/2/2021).


Menurut salah seorang anggota majelis GBI KKA, Erna R Gardi, pendeta Jefri Tommy Tambayong meninggal dunia karena sakit.


Almarhum meninggalkan seorang istri, Elsye Christin Nayoan, dua anak laki-laki, dan seorang cucu.


Erna mengatakan, selama hidupnya, pendeta Jefri Tommy Tambayong dikenal sangat humanis dan bersahaja. Hampir semua warga gereja sangat dekat dan mengenalnya.


Almarhum selama ini menjadi panutan warga jemaat gereja, karena kehidupan keluarganya yang harmonis, dan sangat mencintai keluarganya.


“Pria kelahiran 24 September 1969 ini juga dikenal sebagai pekerja keras, mudah dekat dengan siapa saja walau baru dikenalnya, dan selalu menghargai pendapat orang lain,” tutur Erna.


Jenazah almarhum kini di semayamkan di Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto. Rencananya akan dimakamkan pada hari Sabtu, 29 Januari 2022 di TPU Pondok Kelapa.(HM)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama