Masyarakat Bah Togu Apresiasi Keberhasilan Polsek Serbelawan Dalam Memberantas Narkoba Dan Kejahatan Lainnya Dengan Cara Mengirimkan Papan Bunga.



Sumber : Humas Polres Simalungun.
Editor     : Sunanda Siregar.









SIMALUNGUN // METROINVESTIGASI.COM



Masyarakat Bah Togu memberikan apresiasi yang tinggi terhadap keberhasilan Polsek Serbelawan dalam memberantas narkoba dan kejahatan lainnya. Apresiasi ini diwujudkan dengan pengiriman papan bunga yang bertuliskan "Selamat dan sukses, Kepada Kapolsek Serbalawan dan Jajaran atas keberhasilan ungkap kasus Tindak Pidana Narkoba dan kejahatan lainnya, dari Masyarakat Bah Tobu", bentuk tulisan yang tertera di papan bunga yang dikirimkan masyarakat Bah Togu.

Papan bunga tersebut dipajang di depan Mako Polsek Serbelawan yang berada di Jalan Merdeka Serbelawan, Bandar Selamat, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun. Rabu (05/06/2024).

Kapolsek Serbelawan, AKP Syamsul Dalimunthe, SH., menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Serbelawan, khususnya masyarakat Bah Togu.

Dalam pernyataannya, AKP Syamsul mengatakan, "Terima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Serbelawan ini, terkhusus masyarakat Bah Togu, dengan mengirimkan karangan bunga ini, sebagai bentuk apresiasi kepada kami. Semoga ini menjadi energi yang kuat bagi kami, menjadi penyemangat bagi seluruh personel Polsek Serbelawan ini untuk tetap melayani masyarakat dengan baik, menjaga keamanan, dan ketertiban masyarakat dengan profesional sehingga kita semua tetap merasakan kenyamanan." ucap Kapolsek Serbelawan.

Keberhasilan Polsek Serbelawan dalam mengungkap kasus tindak pidana narkoba dan kejahatan lainnya tidak lepas dari kerja keras dan dedikasi seluruh personel kepolisian di bawah pimpinan AKP Syamsul Dalimunthe. Dukungan dari masyarakat diharapkan dapat terus berlanjut untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tertib di wilayah tersebut.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama