Kapolsek Sunggal Kompol Bambang Gunanti Hutabarat Menjadi Imam Sholat Magrib Berjamaah Begi Puluhan Warga Binaan Sel Mapolsek Sunggal.



Reporter : Nanda.
Editor       : Sunanda Siregar.








SUNGGAL // METROINVESTIGASI.COM


Kapolsek Sunggal, Kompol Bambang Gunanti Hutabarat SH MH menjadi Imam dalam Sholat Magrib berjamaah bersama puluhan warga binaan (Tahanan) di sel Mapolsek Sunggal. Kamis (30/05/2024).

Dalam Sholat Magrib berjamaah tersebut, bertujuan untuk mengetuk pintu hati para warga binaan yang sedang menjalani hukuman di Mapolsek Sunggal agar kedepannya dapat berbuat baik.

Kompol Bambang Gunanti Hutabarat SH MH menjelaskan bahwa, dirinya menjadi Imam pada saat Sholat Magrib berjamaah agar puluhan warga binaan (Tahanan) di Sel Mapolsek Sunggal yang pernah melakukan kasus tindak kejahatan dapat berubah menjadi lebih baik kedepannya dan tidak mengulangi perbuatan yang sama lagi yang melanggar hukum.

"Saya lakukan kegiatan ini (menjadi Imam Sholat Magrib berjamaah), Insyaallah.... Hanya untuk merubah perbuatan para warga binaan (Tahanan) yang ada di Sel Mapolsek Sunggal untuk tidak mengulangi perbuatan mereka di hari depan," tutur Kompol Bambang.

Semoga saja, dengan kita lakukan pendekatan-pendekatan keagamaan, mereka (para Tahanan) dapat berubah menjadi lebih baik lagi kedepannya dan tidak mengulangi perbuatan yang melanggar hukum, sehingga agar kedepannya dapat berguna bagi keluarga dan Negara," ungkap Kompol Bambang Hutabarat.

Kompol Bambang Gunanti Hutabarat SH MH menambahkan, kegiatan keagamaan seperti ini kedepannya akan tetap kita lakukan, sehingga dapat mengetuk pintu hati para warga binaan yang sedang menjalani hukuman di Mapolsek Sunggal agar kedepannya dapat berbuat baik.

"Insyaallah.... Kita dari Polsek Sunggal kedepannya akan tetap terus melaksanakan kegiatan keagamaan seperti Sholat Magrib berjamaah bersama warga binaan dan kegiatan - kegiatan keagamaan yang lainnya, sehingga dapat mengetuk hati para warga binaan (Tahanan) yang tengah menjalani hukuman di Mapolsek Sunggal dan membuat para warga binaan yang berada didalam sel Tahanan Mapolsek Sunggal dapat sadar, sehingga kedepannya tidak mengulangi perbuatannya yang sama, termasuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan kedepannya dapat berguna bagi keluarga, agama dan negara. " pungkas Kompol Bambang Gunanti Hutabarat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama