Jelang Hari Raya Idul lFitri 1445 H, BRI Lubuk Pakam Beri Sembako Kepada Panti Asuhan.



Reporter : T Aprizal.
Editor      : Sunanda Siregar.









DELI SERDANG // METROINVESTIGASI.COM


Pihak management PT Bank Rakyat Indonesia (BRI/tbk) Branch Office Lubukpakam kembali menggelar kegiatan rutin tahunan jelang Idul Fitri atau Lebaran yakni memberikan paket sembako di Panti Asuhan Putra Putri Amal Sosial Al Washliyah, Lubukpakam, Jumat (05/04/2024).

Branch Office Manager BRI Lubukpakam Muhammad Maltha Agustira didampingi Manager Bisnis Mikro Lukman Sanjaya dan Asisten Manager Operasional Muchsin kepada Waspada, Senin (8/4) mengatakan bantuan paket sembako masing-masing berisikan beras, minyak makan, mie instan, minuman kaleng, gula, teh dan lainnya diserahkan bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam memperkuat ketahanan pangan jelang perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah.

"Selain itu tujuan kegiatan ini bahwa BRI Lubuk Pakam peduli kepada anak yatim piatu. Kegiatan telah rutin dilaksanakan setiap tahun pada bulan Ramadhan," katanya.

Sebagai perbankan dengan label 'Badan Usaha Milik Negara (BUMN), BRI tumbuh dan besar juga berkat dukungan para masyarakat, khususnya nasabah. Oleh sebab itu Maltha mengharapkan bantuan yang disalurkan ini bisa bermanfaat bagi para penerima. "Sehingga kami ingin membagikan kembali manfaat yang kami dapatkan kepada masyarakat," ungkapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama