Dalam Rangka Ops Ketupat Toba 2024, Sat Res Narkoba Polresta Deli Serdang Tes Urine Para Awak Angkatan Udara Dan Darat Di Bandara Kualanamu.



Sumber  : Humas Polresta Deli Serdang.
Reporter : T Rizal.
Editor      : Sunanda Siregar.









DELI SERDANG // METROINVESTIGASI.COM


Dalam upaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan publik, Satuan Reserse Narkoba (Sat Res Narkoba) Polresta Deli Serdang melaksanakan tes urine kepada para awak Angkatan Udara dan Darat di Bandara Kualanamu. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Operasi Ketupat Toba 2024. Senin (15/04/2024).

Tes urine ini dipimpin langsung oleh Kasat Res Narkoba, Kompol Sebastian R.S. Saragih S.Sos SIK, yang turut didampingi oleh personil Sat Res Narkoba, personil Sidokkes Polresta Deli Serdang dan Personil Polsek Bandara Kualanamu. Tujuan utama dari kegiatan tersebut adalah untuk memastikan Wilayah Bandara Kualanamu bebas dari segala bentuk Penyalahgunaan Narkoba. 

Kehadiran Sat Res Narkoba Polresta Deli Serdang dalam melakukan tes urine tersebut menjadi langkah preventif yang sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Kasat Res Narkoba, Kompol Sebastian R.S. Saragih S.Sos SIK, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut adalah bagian dari upaya pencegahan dan penindakan terhadap penyalahgunaan narkoba di lingkungan transportasi umum. Ia juga mengimbau kepada seluruh Crew Maskapai, Pilot, Masinis dan Para Pegawai Staf untuk menjauhi segala bentuk penyalahgunaan narkoba serta menjaga keselamatan penumpang dan menjaga citra profesi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Sementara dilain tempat, terkait kegiatan tersebut, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo S.I.K mengatakan, " Tes urine ini kita lakukan sebagai upaya pencegahan dan diharapkan, dengan adanya kegiatan tes urine ini, dapat menjadikan kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan transportasi umum yang bersih dan aman dari pengaruh narkoba" ungkap Kapolresta Deli Serdang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama