Polresta Deli Serdang Gelar Buka Puasa Bersama Para Tahanan.



Sumber  : Humas Polresta Deli Serdang.
Reporter : Aprizal.
Editor      : Sunanda Siregar.









DELI SERDANG // METROINVESTIGASI.COM


Sebanyak 70 orang tahanan Rutan Polresta Deli Serdang lakukan Buka Puasa bersama di Ramadhan 1445 H bersama dengan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK, yang diwakili Kabag Sdm Polresta Deli Serdang Kompol Slamet Riyadi dan Kabag Ren Polresta Deli Serdang Kompol Danil Noor serta pejabat utama Polresta Deli Serdang diruang Tahti Polresta Deli Serdang. Rabu (27/03/2024) sore.

Sebelum buka Puasa bersama terlebih dahulu diberikan Tauziah (siraman rohani) yang disampaikan langsung oleh Kasat Tahti Polresta Deli Serdang AKP Edianto.

Saat dikonfirmasi secara terpisah, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK, mengatakan.

"Acara buka Puasa bersama dengan tahanan ini tujuannya untuk meningkatkan penguatan mental dan iman serta sebagai wujud kepedulian Polresta Deli Serdang kepada mereka (para tahanan), terlebih sekarang Bulan Suci Ramadhan penuh dengan berkah dan ampunan. Harapannya melalui buka puasa bersama ini seluruh para tahanan akan lebih taat dalam beribadah dan nantinya setelah kembali dimasyarakat akan kembali kejalan yang benar" ujar Kapolresta Deli Serdang.

Selain itu Kapolresta Deli Serdang berpesan, "Bahwa di Bulan Suci Ramadhan ini, walau pun saudara (para tahanan) jauh dengan keluarga, namun untuk itu agar tetap tabah dan bersabar, kami Polresta Deli Serdang akan selalu peduli kepada saudara semua. " ungkap Kapolresta Deli Serdang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama