Kerap Memenangkan Perkara Di Pengadilan Negeri Medan Mau Pun Di Mahkamah Agung, Advokat Bung Raja Merupakan Advokat Sekaligus Pengacara Top Di Kota Medan.



Reporter : Sigit.
Editor       : Sunanda Siregar.









MEDAN // METROINVESTIGASI.COM


Siapa yang tidak kenal dengan salah satu Advokat yang saat ini tengah naik daun dan Top di Kota Medan. Pasalnya Advokat yang satu ini kerap kali selalu memenangkan perkara - perkara yang ditanganinya, baik di level Pengadilan Negeri Medan Hingga ke level Mahkamah Agung.

Advokat Top tersebut ialah bernama Bung Raja, nama beliau yang sudah tidak asing lagi di kota Medan hingga sepak terjang beliau dikenal hebat sejak menjadi Kuasa Hukum Lamria Manullang dalam kasus dugaan pengrusakan salah satu warung yang berada di Batang Kuis.

Tidak hanya itu saja, catatan keberhasilan Bung Raja lainnya sebagai Advokat dan pengacara kian mengesankan dan kian Top, seperti memenangkan perkara tanah di kota Medan dari Pengadilan Negeri Medan hingga Mahkamah Agung. Bahkan pada bulan Januari tahun 2024, Advokat Bung Raja juga berhasil menang melawan Bank Syariah Indonesia.

Catatan manis lainnya yaitu pada bulan Maret tahun 2024 lalu, dimana saat itu Advokat Bung Raja pun kembali berhasil membantu perkara pembunuhan di Kutalimbaru hingga berkat kejelian dan kecekatan belia, pelaku pembunuhan di Kutalimbaru berhasil ditangkap dalam waktu yang sangat cepat.

Ternyata kehebatan ilmu hukum Advokat Bung Raja yang dimilikinya, memanglah sangat mumpuni dan baik dalam menangani setiap perkara - perkara yang ditanganinya. Perkara - perkara seperti sengketa Tanah mau pun perkara Pidana, beliau piawai dalam memperjuangkan hak-hak dan kepentingan hukum masyarakat yang membutuhkan bantuannya.

Kita dapat melihat sepak terjang Advokat Bung Raja baik dalam persidangan maupun diluar persidangan, prestasi beliau memang diakui sebagai Advokat Top dan Hebat di kota Medan hingga kerap terbit dan di ekspos pada beberapa media tv maupun media online.

Hasil pantauan awak media melalui akun tiktok Anita Raj’s terlihat postingan-postingan testimoni beberapa klien Advokat Bung Raja yang terlihat sangat bahagia dan selalu mengucapkan terima kasih, karena keberhasilan Advokat Bung Raja dan Advokat Anita Rajs dalam setiap kali membela dan memperjuangkan hak-hak hukum kliennya.

Dilain sisi saat awak media mewawancarai Anita Rajs menyebutkan, "Selain menangani perkara besar, kami dari Tim Advokat Bung Raja juga sering memberikan edukasi hukum kepada masyarakat melalui video-video di tiktok yang kerap dibagikan pada akun Anita Rajs, " ungkap Anita Rajs.

Anita Rajs menambahkan, "Dengan banyaknya perkara - perkara yang kerap kali dimenangkan dan diselesaikan dengan baik oleh Advokat Bung Raja baik di Level Pengadilan Negeri Medan hingga level Mahkamah Agung, sehingga beliau (Bung Raja) memanglah sangat pantas disebut atau disematkan kepadanya, kalau Advokat Bung Raja sebagai Advokat dan pengacara Top di Kota Medan, " pungkas Anita Rajs.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama