Gawat...!!! Diduga Sengaja Dibiarkan AC Pendingin Ruang Tunggu Uji Teori Polrestabes Medan Mati


Medan // metroinvestigasi.com


Masyarakat dari berbagai kecamatan Kota Medan diduga mengeluh dengan adanya beberapa AC pendingin ruangan yang diduga kurang dingin. Pasalnya masyarakat yang berada di ruangan tunggu uji teori di Polrestabes Medan merasa kegerahan (kepanasan) diduga akibat AC (Pendingin) yang ada di ruang tunggu uji teori di Polrestabes Medan tidak mengeluarkan hawa dingin nya. Rabu (13/03/2024) siang.


Saat awak media bertemu salah seorang ibu yang diketahui bernama Ida mengungkapkan keluhannya diduga akibat AC (Pendingin) di ruangan tunggu uji teori di Polrestabes Medan sangat panas dan membuat gerah.


"Pada hal disini (ruang tunggu uji teori Polrestabes Medan) ada 5 unit AC (Pendingin ruangan), akan tetapi mengapa ruangan ini tidak dingin. Apa mungkin AC nya sudah rusak atau diduga memang sengaja tidak dihidupkan. Kalau pun memang AC nya rusak seharusnya ya di benerin lah, masak dibiarkan begitu saja atau diduga memang sengaja dimatikan AC nya (pendingin ruangannya). Tapi kalau memang diduga sengaja di matikan AC nya, biar apa?, apa mungkin memang sengaja dimatikan agar membuat masyarakat yang datang ke ruangan tunggu uji teori Polrestabes Medan tidak berlama-lama di ruangan." ucap Ibu Ida yang saat itu tengah menggendong anak nya yang masih balita.


Hal senada yang diungkapkan oleh salah seorang masyarakat lain yang juga saat itu ditemui awak media diruang tunggu uji teori Polrestabes Medan, menyebutkan, "Makanya saya bingung bang, kenapa di ruangan ini (ruangan tunggu uji teori Polrestabes Medan) sangat panas sekali, pada hal saya lihat disini ada 5 unit AC (Pendingin Ruangan), tapi kenapa AC nya tidak hidup dan tidak terasa hawa dinginnya. Apa AC nya rusak atau diduga sengaja di matikan AC nya. Kalau memang AC nya mati atau diduga sengaja dimatikan, kan sama saja membuat kami selaku masyarakat yang tengah berurusan / tengah mengurus sesuatu di Kantor Polisi ini (Polrestabes Medan) merasa tidak nyaman. Mau saya tanya kan sama bapak - bapak dan Ibu - ibu polisi itu kenapa AC nya (Pendingin ruangannya) tidak hidup, saya takut dan segan kali. " ungkap Budi salah seorang masyarakat yang saat itu juga di temui di ruang tunggu uji teori Polrestabes Medan.


Terpisah, saat awak media coba mengkonfirmasi kepada Kanit Ragident terkait ruangan tunggu uji ujian teori Polrestabes Medan yang tidak dingin, akibat AC (pendingin ruangannya) yang mati / tidak hidup, melalui pesan singkat whatsapp, Rabu (13/03/2024) Malam. 


Kanit Regiden Polrestabes Medan menjawab, "Sepertinya hidup itu pak.,Nanti kami cek kembali ya pak.🙏" balas chat WA Kanit Regiden Polrestabes Medan.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama