Adi Bersama Tim Kuasa Hukum Diduga Sangat Kecewa Penyidik Polrestabes Medan Tidak Menjalankan Tupoksinya


Medan // metroinvestigasi.com


Adi warman lubis bersama tim kuasa hukum menghadiri undangan gelar perkara di poldasu terkait. 


LP/B/1226/2023/SPKT/POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMATERA UTARA  pada tanggal (14/04/2023). yang diduga hampir satu tahun mangkrak atau dipetikemaskan oleh penyidik unit vidum polrestabes medan, di hari Senin (25/04/2024). 


"Menurut Adi warman lubis selaku korban di dampingi kuasa hukum nya menceritakan kepada awak media, saya merasa sangat heran dan aneh diduga dengan penyidik polrestabes medan dengan laporan saya bg, " cetus Adi warman lubis didampingi tim kuasa hukum dengan nada kesal dan kecewa. 


"Lanjut Adi warman lubis menyampaikan saat diwawancarai di salah cafe yang terkenal kota medan, aneh saya kurasa diduga penyidik polrestabes medan tanpa ada surat pemberitahuan hasil penghentian terkait laporan saya di unit vidum polrestabes medan. 


Adi warman lubis menilai diduga penyidik unit vidum polrestabes medan kurang koperatif menjalankan tugasnya. 


"Adi warman lubis dan tim kuasa hukumnya menyampaikan kepada awak media mereka sudah menyurati kepada Kompolnas pun sudah membalas hasil surat kami. bahwasanya pihak penyidik poldasu harus turun tangan untuk menggelar perkara atas Laporan Adi warman lubis sebagai korban. 


"Adi pun bersama tim kuasa hukum nya  akan mengawal terkait Laporan diduga hampir satu tahun lamanya dipetikemaskan, " Ungkapnya.(AW)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama