Wakapolresta Serkot Berikan Arahan Motivasi Tentang Kedisiplinan Kepada Personel Poleesta Sekot


Serkot // metroinvestigasi.com


Apel pagi Personel Polresta Serkot dipimpin oleh Wakapolresta Serkot berikan arahan serta motivasi tentang kedisiplinan kepada Personel Polresta Serkot di Lapangan hitam Polresta Serkot Pada Selasa, 13/02.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Wakapolresta Serkot Polresta Serkot Akbp. M. Reza Chairul Akbar Sidiq, S.H., S.I.K., M.H., menuturkan pagi ini saya mengambil apel siaga Personel Polresta Serkot tujuannya untuk pengecekan persiapan dan kesiapan Personel dalam pelaksanaan pam Tps untuk menjaga pemilu damai.


Selamat pagi…sapaan Pimpinan apel Mohon tetap jaga kedisiplinan karena kedisiplinan yang paling utama adalah bisa menghargai waktu, karena dengan menghargai waktu berarti kita siap melaksanakan tugas denga tepat waktu. Tutur. Wakapolresta Serkot.


Wakapolresta Serkot pun menambahkan bahwa kedisiplinan adalah kunci utama yang wajib dimiliki oleh semua Personel Polri.


Terkait Operasi Mantap Brata kita Personel Polresta Serkot harus tetap menjaga Netralitas untuk mewujudkan Pemilu Damai 2024.


Bantu dan sosialisasikan kepada tetangga di lingkungan rumah agar berikan himbauan untuk besok menuju ke TPS dan agar tidak golput karena satu suara bisa menentukan nasib bangsa. Tambah Wakapolresta Serkot.


Silahkan Personel Polresta Serkot selain mengemban fungsi utama juga mengemban fungsi kehumasan di era digitalisai ini kita perlu memberikan informasi dan edukasi melalui media sosial, laksanakan viralisasi dan amplifikasi agar tersebar luas dan pesan tersampaikan. Penekanan Wakapolresta Serkot.


Jaga kesehatan persiapkan mental Personel Polresta Serkot menghadapi cuaca yang berubah ubah, dan tetap minum vitamin jaga pola hidup dan pola makan.


Tidak ada yang melakukan pelanggaran baik itu pelanggaran pidana dan kode etik jangan terlena atas apa perbuatannya yang dapat mencoreng nama baik Institusi Polri tetap bersyukur dan perbanyak ibadah. Tutup Wakapolresta Serkot Polda Banten Akbp. M. Reza.(Sigit) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama