Kapolsek Sunggal Kunjungi Gudang Logistik Kotak Suara, Pasca Selesainya Perhitungan Suara Dari TPS-TPS Yang Ada Di Kecamatan Sunggal.



Reporter : Nanda.
Editor      : Sunanda Siregar.







SUNGGAL // Metroinvestigasi.com


Pasca selesainya perhitungan suara di seluruh TPS yang ada di Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang, Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata SE.S.I.K.MM didampingi Wakapolsek Sunggal lakukan kunjungan Gudang Logistik Kotak Suara di Gedung eks Sekolah Andreas  Desa Purwodadi yang berada di Desa Purwodadi Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang. Jumat (16/02/2024).

Dalam kunjungannya tersebut Kapolsek Sunggal bersama Wakapolsek Sunggal bertujuan untuk memastikan bahwa lokasi Gudang Logistik PPK yang terletak di Gedung eks Sekolah Andreas yang berada di Desa Purwodadi Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang dalam keadaan aman dan terjaga, sehingga kotak suara hasil penghitungan suara dari TPS-TPS yang ada di Kecamatan Sunggal dalam keadaan steril dari kecurangan.

“Kunjungan kami (Kapolsek Sunggal dan Wakapolsek Sunggal) untuk memastikan kalau lokasi tempat akhir Kotak Suara dalam keadaan aman dan terjaga, pasca pemungutan suara dan penghitungan suara pada tanggal 14 Februari 2024 lalu dari TPS-TPS yang ada di Kecamatan Sunggal dan akan dilakukan perhitungan suara di gudang logistik PPK Kecamatan Sunggal” kata Kompol Chandra Yudha.

Kompol Chandra Yudha juga memastikan bahwa penyelenggaraan Pemilu di Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang berjalan Kondusif, aman dan terkendali.

“Alhamdulillah..... Pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2024 untuk Kecamatan Sunggal berlangsung kondusif, aman dan terkendali. Jadi nantinya tinggal perhitungan yang akan dilakukan oleh PPK Kecamatan Sunggal, ” ujar Kompol Chandra Yudha.

Kompol Chandra Yudha juga memastikan pasca perhitungan suara atau rekapitulasi suara di Gudang Logistik PPK Kecamatan Sunggal yang akan dilaksanakan besok pada hari Sabtu 17 Februari 2024 juga aman dan terkendali.

“Jadi kita dari Polsek Sunggal juga akan memastikan bahwa kotak suara dari TPS-TPS yang ada di Kecamatan Sunggal sudah di letakan semua di Gudang Logistik PPK Kecamatan Sunggal. Dan besok (Sabtu 17 Februari 2024) akan dilakukan Rekapitulasi suara di Gudang Logistik PPK Kecamatan Sunggal. Semoga pada saat Rekapitulasi suara yang dilakukan PPK Kecamatan Sunggal bisa tetap berjalan kondusif, aman dan Terkendali” kata Kompol Chandra Yudha.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama