Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) Menggelar Pesta Rakyat Sambut Tahun Baru Imlek 2024 Sekaligus Deklarasi Dukung Prabowo - Gibran Menang Satu Putaran Di Pilpres 2024.



Reporter : Ambri.
Editor      : Sunanda Siregar.







DELI SERDANG // Metroinvestigasi.com


Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) mengelar Pesta Rakyat dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek di tahun 2024 yang dilaksanakan di Jalan Niaga Dusun 10 Kecamatan Batang kuis kabupaten Deli Serdang. Sabtu (27/01/2024) Malam. 

Sekjen (KITA) Hadi Yanto SH. MH mengatakan kegiatan pesta rakyat tersebut di hadiri masyarakat dari 11 desa yang ada di Kecamatan Batang Kuis dan juga sebagian dari Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang. 

"Hari ini Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) mengadakan pesta rakyat dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek yang sebentar lagi. Sementara KITA (Komunitas Indonesia Tionghoa) hadir di tengah-tengah masyarakat di Kecamatan Batang Kuis dan Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang. Sementara Komunitas Indonesia Tionghoa (Kita) sudah merangkul 11 desa yang ada di Kecamatan Batang Kuis ", kata Hadi Yanto di sela-sela acara.

Hadi Yanto mengatakan dalam acara pesta rakyat tersebut KITA (Komunitas Indonesia Tionghoa) juga mengelar permainan Batu Goncang untuk menghibur masyarakat dengan beragam hadiah yang telah di sediakan oleh Panitia.

"KITA (Komunitas Indonesia Tionghoa) dalam Pesta Rakyat ini juga mengadakan permainan berupa Batu Goncang, kami dari Panitia menyediakan beberapa hadiah yang akan di bagikan kepada masyarakat. Semoga dengan adanya permainan Baru Goncang di acara Pesta Rakyat ini, semoga masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Batang Kuis dapat terhibur, sebab sudah 2 tahun ini KITA (Komunitas Masyarakat Tionghoa) dan masyarakat Kecamatan Batang Kuis tidak mengadakan acara Pesta Rakyat dikarenakan adanya Pandemi Covid. Setelah tidak ada Pandemi Covid maka KITA (Komunitas Indonesia Tionghoa) ingin kembali menghibur masyarakat dengan cara terjun langsung ketengah masyarakat, biar KITA (Komunitas Indonesia Tionghoa) dapat lebih dekat dengan masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang." ungkap Hadi Yanto.

Lanjut Hari Yanto, acara Pesta Rakyat tersebut terbuka untuk umum dan siapa saja serta gratis bagi siapa saja yang datang di acara Pesta Rakyat tersebut. Selain acara Pesta Rakyat tersebut, KITA (Komunitas Indonesia Tionghoa) juga mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Capres dan Cawapres yaitu Prabowo-Gibran. " KITA dari Komunitas Indonesia Tionghoa mendo'akan agar pasangan Capres - Cawapres yaitu Prabowo - Gibran bisa menang satu putaran dalam Pemilu 2024 ini," ujarnya.

Masih kata Hadi Yanto, Dukungan itu sejalan dengan sikap dari Ormas KITA (Komunitas Indonesia Tionghoa) yang memang diperbolehkan untuk berpolitik, sehingga Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) sudah mendukung penuh pada pasangan Capres dan Cawapres yaitu Prabowo - Gibran pada Pemilu 2024.

"Kita dari Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) selain melaksanakan acara Pesta Rakyat, KITA juga melaksanakan Deklarasi dukungan terhadap pasangan Capres dan Cawapres Prabowo - Gibran dalam Pilpres yang sebentar lagi akan dilaksanakan yaitu tepatnya pada tanggal 14 Februari 2024 ini dan KITA juga berharap agar Prabowo - Gibran dalam Pilpres nanti, sehingga dapat menang dalam satu putaran saja dan tidak akan terjadi dua putaran dalam Pilpres yang akan datang. " pungkas nya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama