Warga Masyarakat Desa Laudendang Mengucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah Kabupaten Deliserdang Pengaspalan Jalan Pertahanan


Reporter : Nanda.
Editor      : Sunanda Siregar.






DELI SERDANG // Metroinvestigasi.com


Proyek pekerjaan pengaspalan sepanjang Jalan Pertahanan Simpang Beo dengan nilai ratusan juta rupiah pada Ta 2023. Akhirnya rampung dikerjakan oleh, Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) yang ditunjuk oleh Pemerintah Kabupaten Deliserdang, Desa Laudendang Kecamatan Percut sei tuan masyarakat setempat.


Ketua TPK Hadi mengatakan, proses pekerjaan pengaspalan jalan ini, tidak menemui kendala meski beberapa kali sempat diguyur hujan. namun, semangat masyarakat untuk bekerja patut diapresiasi.


"Mulai dari hari pertama hingga terakhir, para pekerja pengaspalan, tetap giat bekerja. hal ini juga sebagai bentuk mensukseskan program pemerintah kabupaten Deli Serdang, yang digaungkan oleh program pemerintah Desa,”ujarnya.


Ditambahkan, setelah dilakukan pekerja pengaspalan. sejumlah kendaraan roda dua, roda tiga (Bentor) dan roda empat, dengan mudah melintasi jalur tersebut.


"Sebelumnya, ruas jalan tersebut sebelum dilakukan perbaikan, bergelombang dan becek. Namun, kini ruas jalan tersebut sudah bisa dan mudah dilintasi kendaraan,” kata Hendrik.Rabu (20/12/23).


Supriadi Kepala Desa Laudendang  menambahkan, peningkatan ruas jalan di jalan pertahanan merupakan salah satu program pemerintah Desa Laudendang dikerjakan. Nah, setelah selesai dikerjakan dengan perbaikan jalan, kini sudah bisa dinikmati masyarakat yang bermukim di ruas jalan tersebut, dan para pedagang sudah dengan mudah membawa hasil para pedagang untuk menikmati jalan tersebut.


” Alhamdulillah, dengan alokasi bantuan dari Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang , pembangunan infrastruktur di jalan rusak menjadi bagus dapat dilaksanakan. Selain itu, warga masyarakat desa Laudendang mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemkab Deli Serdang,"Tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama