Selamat..... Andes Simatupang SP Terpilih Sebagai Ketua Pajak Pasar 8 Gambir Periode 2023 - 2028.



Reporter : Nanda.
Editor      : Sunanda Siregar.







PERCUT SEI TUAN // Metroinvestigasi.com


Sempat sekian waktu tertunda atas pemilihan Kepala Pajak Pasar 8 Gambir Periode 2023 - 2028, kini akhirnya Andes Simatupang SP terpilih sebagai Ketua Pajak Pasar 8 Gambir berdasarkan pemilihan langsung oleh para Pedagang Pajak Pasar 8 Gambir. Pemilihan Ketua Pajak Pasar 8 Gambir itu sendiri dilaksanakan didalam Pajak Pasar 8 Gambir Kecamatan Percut Sei Tuan. Kamis (28/12/2023) siang.

Terpilihnya Andes Simatupang SP sebagai Ketua Pajak Pasar 8 Gambir Periode 2023 - 2028 berdasarkan pemilihan langsung yang dilakukan oleh para pedagang Pajak Pasar 8 Gambir dan Andes Simatupang SP sendiri merupakan calon tunggal dari sebelumnya ada 5 bakal calon Ketua Pajak Pasar 8 Gambir, namun pada saat pemilihan ke 4 bakal calon Ketua Pajak Pasar 8 Gambir, mengundurkan diri atau batal mencalonkan diri.

Dari total 260 suara pemilih yang merupakan dari para pedagang, Andes Simatupang SP memperoleh suara dari para pedagang sebanyak 160 suara (pedagang). Berdasarkan pemilihan tersebut maka Andes Simatupang SP telah terpilih dan sah menjadi Ketua Pajak Pasar 8 Gambir Periode 2023 - 2028.



Usai pemilihan dan setelah sah ditetapkan sebagai Ketua Pajak Pasar 8 Gambir, Andes Simatupang SP mengungkapkan, kalau kedepannya dirinya akan membuat Pajak Pasar 8 Gambir menjadi lebih rapih, nyaman baik bagi para pedagang mau para pengunjung Pajak Pasar 8 Gambir.

"Saya selaku Ketua terpilih kepan nya akan membuat Pajak Pasar 8 Gambir agar lebih rapi, lebih bersih dan lebih nyaman baik bagi pedagang yang ada disini mau pun bagi para pengunjung yang datang untuk berbelanja di Pajak Pasar 8 Gambir. Karena bagai mana pun walau pun secara struktural saya sebagai Ketua, namun nyatanya saya dan para pedagang yang ada disini (Pajak Pasar 8 Gambir) merupakan saudara semua. Jadi saya berjanji akan memberikan yang terbaik buat kemajuan Pajak Pasar 8 Gambir dan buat para pedagang yang ada disini, " ungkap Andes Simatupang SP.

Sementara dilain sisi, riuh sorak-sorai gembira dari sekitar 80 % lebih pedagang yang berada di Pajak Pasar 8 Gambir merasa senang dan bersyukur atas terpilihnya Andes Simatupang SP sebagai Ketua Pajak Pasar 8 Gambir Periode 2023 - 2028.

Terlihat hadir dalam pemilihan Ketua Pajak Pasar 8 Gambir Periode 2023 - 2028 yaitu Kapolsek Percut Sei Tuan yang diwakili oleh Kanit Intel Polsek Percut Sei Tuan, Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Percut Sei Tuan dan personil Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Babinsa Koramil Percut Sei Tuan dan perwakilan Disperindag Kabupaten Deli Serdang beserta Muspika Kecamatan Percut Sei Tuan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama