Prestasi Memukau Tim U-12 Forsgi Kota Tangerang Raih Gelar Juara 1 di Banten


Banten // metroinvestigasi.com


Festival Sepakbola Piala Ketua Umum Forsgi 2023_ menjadi lebih berkesan dengan kehadiran dan kontribusi luar biasa dari dua tokoh utama, yakni _Komandan Grup 1 Kopassus, *Kol. Infrantri. Irfan Amir SE. MSi*_ dan _Sekretaris Umum DPW LDII Banten, *H. Kabid Bagaskara, SPdI. MM"Minggu (17/12/2023)


Pembukaan festival dilakukankan oleh Komandan Grup 1 Kopassus, _*Kol. Infantri. Irfan Amir SE. MSi* yang dengan penuh _*semangat dan salam kebangsaan*_ membuka gelaran sepakbola anak-anak Banten. 

Beliau memberikan kata-kata inspiratif, menegaskan pentingnya olahraga, khususnya sepakbola, dgn jargon *_Fair play- Respect - Unity - Diciplne_* sebagai sarana pembentukan karakter anak-anak bangsa



Sementara itu, penutupan festival menjadi momen penuh haru ketika Sekretaris Umum DPW LDII Banten, H. Kabid Bagaskara, SPdI. MM, mengambil alih panggung. 

Dalam kata-katanya, beliau tidak hanya menutup festival dengan penuh emosi, tetapi juga mengenang momen-momen berharga dan memberikan apresiasi kepada semua yang terlibat.


Berikut Data Perolehan Trophy Piala Ketum Forsgi 2023.


U-10:


1.Juara 1: Kota Tangerang Selatan


2.Juara 2: Kota Tangerang (Timur)


3.Juara 3 Bersama : Kabupaten Tangerang


4.Juara 3 Bersama : Kota Tangerang (Tangkot)


5.Best Player: Arjuna Putra Al Gazali (Kota Tangerang Selatan)


6.Top Skor: Mikail Yan Hayfa (Kota Cilegon) - 5 gol



U-12:


1.Juara 1: Kota Tangerang (Tangkot)


2.Juara 2: Kota Tangerang (Timur)


3.Juara 3 Bersama: Kota Cilegon


4.Juara 3 Bersama : Kabupaten Serang (Kragilan)


5.Best Player: Satrio Yusuf Maulana (Kota Tangerang-Tangkot)


6.Top Skor: Ferdian Muhammad Aguero (Kota Tangerang-Timur) - 6 Gol


Arif Santosa, Ketua Panitia, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kelancaran acara ini. 


Terima kasih khusus diberikan kepada Grup 1 Kopassus yang telah memberikan fasilitas Stadion Heroic utk perhelatan event tsb Wabil khusus kpd DAN GRUP 1 Kopasus yg dengan tulus berkenan membuka festival ini, yg telah memberikan warna tersendiri dgn  semangat dan antusias yang  luar biasa.


Tak lupa, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Sekretaris Umum DPW LDII Banten Kabid Bagaskara yang telah dengan penuh haru menutup festival, menandai akhir perjalanan yang penuh kenangan. Semua panitia pun tidak luput dari penghargaan, karena kerja keras mereka telah melancarkan festival ini sehingga dapat berjalan sukses dan memberikan pengalaman berharga bagi semua peserta.


Arif Santosa menyatakan kebahagiaannya atas kolaborasi yang kuat dan kerja keras semua pihak dalam mewujudkan Festival Forsgi yang berkesan.Pembinaan usia dini dengan latihan  di masing -masing tim di lanjutkan melalui  festival sepakbola U 10 & U12 yang bermuara kepada kontribusi Forsgi kepada  Negara & Bangsa membantu menyiapkan pemain sepakbola Indonesia yang Berahlakul Karimah,  disiplin  dan hebat (Sulardi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama