Momentum Megah Risdianto dan Keterampilannya di Oldstar Persita


Tanggerang // metroinvestigasi.com


Stadion Indomie Arena menjadi saksi kehadiran sejumlah bintang penuh prestasi dari Oldstar Persita. Pemain-pemain seperti Amin Syarifuddin, Giman Nurjaman, Saki, Haji Lutfi, Benson, Mudini, Maldini, Reza, Rivky, dan Kamaludin memberikan kehormatan dengan kehadiran mereka, Senin (18/12/2023).


menciptakan atmosfer yang penuh kebanggaan dan nostalgia di tengah penggemar setia mereka. Tak hanya itu, kehadiran Sekda  Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid, Manager H. Daniel Ramdani , Coach Edi Jhon turut memeriahkan acara ini, menambah kilau kegemilangan tim legendaris ini. Terdapat juga partisipasi aktif dari IPDA M Risdianto S.H Kanit Reskrim Polsek Tiga Raksa dan AKP Nurjaman S.H Kasat Binmas Polresta Tangerang  memberikan sentuhan khusus dalam momen bersejarah ini. AKP Nurjaman sangat Antusias dan mendukung adanya reuni oldstar Persita dan Persija , ini sebagai wujud kebersamaan di dalam dunia Olah Raga Tentunya Sepakbola. 


Dalam serangkaian pertandingan melawan Oldstar Persija, Oldstar Persita memainkan empat game menarik. Game 1 berakhir dengan kekalahan tipis 1-0, diikuti oleh hasil imbang 0-0 pada Game 2. Namun, Oldstar Persita bangkit dengan gemilang pada Game 3, meraih kemenangan 3-1, dan memastikan kemenangan dengan skor 2-1 pada Game terakhir. 


"Mudini Stoper Old Persita menyampaikan, 'Selamat datang di pertemuan yang penuh makna ini, di mana kenangan dan kebanggaan terukir dalam sejarah sepak bola kita. Bersama-sama, kita hadir untuk mengenang masa lalu yang gemilang, menghormati rivalitas, dan merayakan persaudaraan di lapangan hijau. Mari kita saksikan pertandingan ini dengan semangat kebersamaan dan kecintaan kita terhadap olahraga yang telah menjadi bagian integral dari hidup kita, pungkasnya (Sulardi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama