WUPDS Dukung Kinerja Polresta Deliserdang

 


Deliserdang // metroinvestigasi.com


Menjelang kontestasi pemilu yang sudah kian dekat dan juga mengantisipasi akan tindak kejahatan yang rawan di Nataru ini, Polresta Deli Serdang yang dipimpin oleh AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK kian memantapkan anggota agar dapat bekerja secara maksimal untuk menjaga keamanan khususnya daerah – daerah rawan yang terdapat disejumlah titik yang ada di Kabupaten Deli Serdang.


Kapolres juga meminta agar masyarakat yang hendak merayakan Natal dan tahun baru dapat lebih waspada melaksanakan Natalnya, juga dapat melaporkan hal – hal yang dirasa mencurigakan diwilayahnya kepada aparat penegak hukum khususnya Polisi sebagai Pengayom.


Dalam hal ini Wartawan Unit Polresta Deli Serdang yang dipimpin oleh Rizki fauzan mengatakan bahwa pihaknya mendukung kinerja Polresta Deli Serdang dalam penanganan Operasi Mantab Brata Toba 2023. Ucapan itu dikatakan Koordinatornya Rizki Fauzan (28/12/2023) saat sedang berkumpul bersama di posko WUPDS didepan mapolresta Deli Serdang.


Koordinator yang juga merupakan Jurnalis TV Nasional ini mengatakan bahwa, kinerja Polresta Deli Serdang dibawah pimpinan AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK sudah cukup baik. Mengenai adanya pemberitaan yang mengatakan bahwa Polresta Deli Serdang membiarkan adanya beroperasi galian c ilegal itu tidak benar, Kapolresta Deli Serdang sudah memerintahkan anggotanya untuk menutup galian c ilegal yang dimaksud.


Begitu juga tentang perjudian jenis togel yang dikatakan marak, Kapolresta sudah meminta agar anggotanya turun menutupnya. Tidak ada yang dibiarkan, dan apabila masyarakat ataupun awak media mengetahui adanya perjudian agar segera memberitahukan kepada aparat penegak hukum khususnya Polresta Deli Serdang. Sebab diketahui bahwa Kapolresta Deli Serdang sangat anti dengan namanya judi, narkoba dan galian c ilegal serta penyakit masyarakat lainnya


Kapolresta Deli Serdang juga meminta agar masyarakat untuk proaktif untuk menjaga keamanan, beritahukan kepada aparat apabila mengetahui adanya tindak kejahatan ataupun hal – hal yang mencurigakan di sekeliling tempat tinggal atau lingkungannya. Sekali lagi Wartawan Unit Polresta Deli Serdang yang tergabung dari beberapa media nasional saat ini menilai kinerja Polresta Deli Serdang sudah cukup baik,"demikian kata Koordinator Pungkasnya.(Ambri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama