Kapolsek Dopan Hadiri Peresmian Rumah Dinas Koramil 09 TB Di Kabupaten Simalungun.



Sumber : Humas Polres Simalungun.
Editor     : Sunanda Siregar.






SIMALUNGUN // Metroinvestigasi.com


Kapolsek Dolok Panribuan AKP Nalson Butar Butar menghadiri peresmian rumah dinas koramil 09/TB Kodim 0207/Simalungun, bertempat di lahan tanah kosong milik Koramil 09 TB di Simpang Kawat Nagori Dolok Parmonangan, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, dilaksanakan kegiatan peresmian dan pengguntingan pita Rumah Dinas Koramil 09 TB. Acara ini berlangsung pada hari Selasa (14/112023) pagi, mulai pukul 10.30 WIB hingga selesai.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut sejumlah tokoh dan pejabat terkait, antara lain Danrem 022 Pantai Timur Kolonel Inf Agustinus Sitepu, Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Hadianus Yossy Suherman Buanan S.I.P, M.Han, Danramil 09 Tiga Balata Kaften Inf Mulyono beserta para Danramil 0207/Simalungun, Camat Dolok Panribuan Nopen G Sijabat S.P.t, M.S.i, Camat Jorlang Hataran Pondang Sidabutar, SH, Kapolsek Dopan AKP Nalson Butar Butar, serta sejumlah pejabat dan anggota terkait.

Acara ini berlangsung tertib dengan urutan acara yang telah ditetapkan, antara lain kata sambutan dari Camat Dolok Panribuan Nopen G Sijabat S.P.t, M.S.i, dan kata sambutan dari Dandim 0207 Simalungun Letkol Inf Hadianus Yossy Suherman Buanan S.I.P, M.Han. Selanjutnya dilakukan peresmian dan pengguntingan pita, serta penyerahan kunci Rumah Dinas kepada Danramil 09 TB oleh Danrem 022 Pantai Timur Kolonel Inf Agustinus Sitepu. Acara juga diisi dengan kata sambutan dan arahan dari Danrem 022 Pantai Timur. Selain itu, terdapat pula laporan pertanggungjawaban dari Panitia Pembangunan yang disampaikan oleh Serka James Pakpahan, anggota Koramil 09 TB. Acara ditutup dengan makan bersama dan hiburan.

Meskipun cuaca saat acara berlangsung adalah hujan gerimis, namun kegiatan peresmian Rumah Dinas Koramil 09 TB berjalan dengan aman dan lancar. Acara ini menjadi momen penting dalam memperkuat tugas dan fungsi Koramil serta menjalin sinergi antara TNI dan masyarakat sipil dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Simalungun.

Dalam kegiatan peresmian ini juga hadir Kapolsek Dopan AKP Nelson Butar Butar dan Kanit ITK Iptu J. Manurung sebagai perwakilan dari Kepolisian. Semoga dengan adanya Rumah Dinas Koramil 09 TB yang baru, dapat memudahkan pelaksanaan tugas dan memberikan kenyamanan bagi anggota Koramil dalam menjalankan tugas negara.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama