Pondok Modern Daarul Ikrom (PMDI) Kedondong, Terpilih Sebagai Tempt Halal Bi Halal 1443 H Keluarga Sehati Way Lima.


Kedondong - Metroinvestigasi.com


Dalam rangka menyambut kedatangan keluarga besar Keluarga Sehati Way Lima, Pondok Modern Daarul Ikrom (PMDI) Kedondong melakukan sejumlah persiapan. Sabtu (14/5/2021).

Pasalnya, kegiatan halal bi halal 1443 H yang dilakukan Keluarga Sehati Way Lima itu digelar di halaman yayasan PMDI, Minggu (15/5/2022). PMDI pun sangat antusias dalam menyambut kedatangan para tamu ini. Bagi PMDI, terpilihnya PMDI menjadi tempat halal bi halal ini merupakan kehormatan besar, mengingat PMDI merupakan Pondok Pesantren yang baru berdiri selama 6 tahun.

"Kita merasa terkejut sekaligus bangga dengan dipilihnya Pondok Pesantren kita dijadikan sebagai tempat untik halal bi halal KSW ini," tutur kepala Yayasan PMDI, M. Fatih Alsilmi, S.H M.H.

Pihak PMDI pun berharap, kegiatan seperti ini akan terus berlanjut untuk menjaga tali silaturrahmi antara Keluarga Sehati Way Lima dan PMDI.

"Harapan kita, hal ini terus berlanjut untuk memperkuat tali silaturahmi antar individu dan juga menjaga hubungan baik antara PMDI dan KSW," tutupnya.

Reporter : Ochel. 
Redaktur : S. Siregar. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama